Inspirasi Liburan Keluarga ala Nikita Willy: Ajak Anak Mengenal Budaya di Al Fahidi Dubai!
Mengintip Liburan Nikita Willy dan Indra Priawan di Dubai. (Dok. Dubai Department of Economy and Tourism)
20:10
21 Juni 2024

Inspirasi Liburan Keluarga ala Nikita Willy: Ajak Anak Mengenal Budaya di Al Fahidi Dubai!

Nikita Willy dan Indra Priawan menjadi pasangan yang kerap pergi berlibur ke luar negeri. Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Nikita Willy membagikan momen liburan keluarganya itu, salah satunya ke Dubai.

Kota megah di Uni Emirat Arab ini memang menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan. Sementara itu, menurut Nikita Willy Dubai juga memiliki berbagai destinasi ideal yang sangat cocok dikunjungi oleh keluarga.

“Dubai merupakan destinasi yang ideal untuk liburan sama keluarga karena di sana ada banyak beragam atraksi untuk keluarga, terutama untuk anak-anak. Setiap mall dan hotel yang kita kunjungi punya kids-area yang nyaman untuk mereka main,” kata Nikita Willy dalam wawancara tertulis bersama Suara.com, Jumat (21/6/2024).

Mengintip Liburan Nikita Willy dan Indra Priawan di Dubai. (Dok. Dubai Department of Economy and Tourism)Mengintip Liburan Nikita Willy dan Indra Priawan di Dubai. (Dok. Dubai Department of Economy and Tourism)

Bukan hanya itu, menurutnya Dubai juga memiliki berbagai kebudayaan yang menarik. Hal ini menjadi sesuatu yang dapat dieksplor saat mengunjungi Dubai.

Baca Juga: 4 Gaya Hidup Mewah Cesen eks JKT48, Istri Komika Marshel Widianto Hobi Liburan ke Luar Negeri

Nikita Willy dan Indra Priawan juga memiliki rekomendasi tempat yang dapat dikunjungi para pasangan saat berkunjung ke Dubai, yakni Al Fahidi Historical Neighbourhood. Terletak di kawasan Old Dubai, tempat satu ini menawarkan berbagai adat istiadat dan budaya yang menarik.

“Kalian harus ke Al Fahidi Historical Neighbourhood dan keliling di area sekitarnya untuk merasakan kehidupan di kawasan Old Dubai! Ini adalah tempat yang tepat untuk kalian dapat memahami budaya dan adat istiadat Dubai secara mendalam,” jelas Nikita Willy.

Nantinya di lokasi itu juga terdapat tour guide yang menunjukkan berbagai tur di masjid, warisan budaya, hingga kuliner asli dari Emirat yang dapat dicoba. Hal ini akan menunjukkan sisi lain Dubai yang biasa dikenal dengan kemegahannya.

“Di sana juga kalian bisa mencoba berbagai aktivitas, seperti berkunjung ke masjid dengan tour guide, tur warisan budaya, hingga menikmati hidangan asli Emirat,” sambungnya.

Salah satu sisi kebudayaan yang menarik di tempat ini bagi Nikita Willy dan Indra Priawan sendiri yakni bangunan yang dibuat. Bangunan yang dibuat juga masih menggunakan bahan batu yang memberikan sentuhan berbeda.

Baca Juga: Makin Memukau Saat Hamil Anak Kedua, Nikita Willy Bagikan Mantra Positif untuk Para Bumil!

Belum lagi hidangan khas Timur Tengah yang disajikan akan memberikan suasana liburan menjadi lebih menarik. Oleh sebab itu, Al Fahidi Historical Neighbourhood menjadi tempat rekomendasi Nikita Willy dan Indra Priawan bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi Dubai.

“Tempat ini meninggalkan kesan mendalam karena sangat berbeda dengan suasana perkotaan yang biasa kami lihat. Di sini, kami bisa merasakan budaya dan sisi tradisional Dubai. Arsitekturnya sangat berbeda dan unik karena bangunannya terbuat dari batu, sehingga memberikan kesan heritage gitu. Mereka juga menyediakan masakan khas Timur Tengah untuk menambah pengalaman yang lebih otentik,” jelasnya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #inspirasi #liburan #keluarga #nikita #willy #ajak #anak #mengenal #budaya #fahidi #dubai

KOMENTAR