Sambil Menangis, Ruben Onsu Titip Pesan ke Sarwendah: Saya Bukan Laki-laki Sempurna...
Sarwendah dan Ruben Onsu [Instagram]
14:14
21 Juni 2024

Sambil Menangis, Ruben Onsu Titip Pesan ke Sarwendah: Saya Bukan Laki-laki Sempurna...

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Tan sedang berada di ujung tanduk. Ruben diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Peristiwa pedih ini membuat banyak momen lawas Ruben dan Sarwendah diungkit oleh warganet. Salah satunya ketika Ruben menyampaikan isi hati dan perasaannya kepada Sarwendah sampai bercucuran air mata.

“Untuk istriku terutama, terima kasih untuk kesabarannya, terima kasih untuk semua waktunya, pasti,” ujar Ruben, seperti dikutip dari akun TikTok @pasutri.id4, Jumat (21/6/2024).

Potret Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/@ruben_onsu)Potret Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/@ruben_onsu)

“Mungkin saya bukan laki-laki yang sempurna, yang gagah tegap, tapi saya semaksimal mungkin menjadi suami yang terbaik. Jika belum menjadi yang terbaik, saya masih terus berusaha untuk menjadi yang terbaik,” imbuhnya.

Baca Juga: Diduga Operasi Plastik di Korea, Sarwendah Tenteng Tas Favorit Konglomerat

Ruben sendiri berharap agar wanita yang sudah melahirkan dua anaknya itu bisa menjadi sosok yang kuat, terutama ketika Ruben sedang lemah.

“Kamu tahu saya tidak banyak bercerita, saya tidak mau ada air mata yang keluar, tidak mau ada kesedihan, saya ingin kalau saya yang lemah, kamu yang harus kuat,” tegas Ruben dalam potongan video tersebut.

Meskipun video ini sejatinya direkam beberapa waktu sebelum isu keretakan rumah tangga mereka mencuat, pernyataan Ruben tersebut kembali ramai dibahas warganet. Banyak yang mendoakan supaya Ruben dan Sarwendah membatalkan rencana perceraian mereka.

Saya gak setuju kalo harus berpisah.. kak ruben.. jangan dengar netizen..,” komentar warganet. “Berusaha menjadi yang terbaik, tapi kenapa gugat Wanda tuk cerai, semoga ada jalan keluarnya dan bisa bersatu kembali,” tulis warganet.

Sehat selalu pak Ruben yang kuat karena semakin tinggi pohon semakin kuat angin yang menggoncangnya,” imbuh warganet lain. “Betul-betul di luar nalar saya.. begitu harmonisnya dulu. sekali lagi ingat Ben sampai 3 kali kamu nembak sarwenda. kenapa kamu juga yang menggugat,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Ruben Onsu Irit Bicara Soal Gugatan Cerai, Tidak Ingin Diganggu Hal-hal Liar

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sambil #menangis #ruben #onsu #titip #pesan #sarwendah #saya #bukan #laki #laki #sempurna

KOMENTAR