Warnanya Cantik Banget, Seragam Keluarga Aaliyah Massaid untuk Acara Lamaran Banjir Pujian
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
11:27
21 Juni 2024

Warnanya Cantik Banget, Seragam Keluarga Aaliyah Massaid untuk Acara Lamaran Banjir Pujian

Acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan digelar pada 23 Juni 2024. Pihak keluarga pun terpantau sudah fitting baju seragam untuk acara lamaran Aaliyah Massaid.

Keluarga Aaliyah Massaid melakukan fitting baru seragam di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Informasi ini diketahui dari unggahan Instagram Story Reza Artamevia pada Kamis (20/6/2024).

Dalam unggahan itu, nampak kakak angkat Aaliyah Massaid, Baby Mamesah, sedang menjajal seragam acara lamaran sang adik. Seragam itu terbuat dari bahan bling-bling cantik dengan warna lilac semi abu-abu.

Seragam keluarga untuk lamaran Aaliyah Massaid juga terlihat di video akun TikTok people_strong2 yang membagikan ulang berbagai postingan. Dari sini terungkap bahwa seragam keluarga Aaliyah Massaid dibuat model kebaya.

Baca Juga: Mejeng dengan Thariq Halilintar di Acara TV, Aaliyah Massaid Pakai Busana Rp30 Juta

Keluarga Aaliyah Massaid fitting seragam lamaran. (Instagram/rezaartameviaofficial)Keluarga Aaliyah Massaid fitting seragam lamaran. (Instagram/rezaartameviaofficial)

"Kakak-kakak Aal dan Ibu Reza lagi sibuk ngurusin bajubaju mereka untuk lamaran nanti. Ah seneng banget," tulis akun TikTok people_strong2 seperti dilansir pada Jumat (21/6/2024).

Seketika, video berisi bocoran baju seragam keluarga Aaliyah Massaid langsung mencuri perhatian banyak netizen. Mereka salah fokus dengan warna seragam tersebut yang dinilai sangat cantik.

"Warna bajunya bagus banget," kata salah satu netizen. "Cantik banget warna bajunya (emoji nangis)," komentar netizen lainnya. "Kebayanya bagus," tulis yang lain.

"Warna bajunya cantik banget, pemilihan warna yang keren," komentar netizen. "Bagus banget bajunya," celetuk yang lain memuji. "Orangnya cantik, warna bajunya cantik," pungkas netizen.

Sementara itu, tanggal lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terungkap lewat Instagram Story calon mempelai perempuan pada Kamis (20/6/2024).Acara ini akan disiarkan langsung di kanal YouTube Thariq Halilintar.

Baca Juga: Bukti Tampil Cantik Tak Harus Mahal, Ini 5 Baju Aaliyah Massaid yang Harganya Cuma Rp200 Ribuan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #warnanya #cantik #banget #seragam #keluarga #aaliyah #massaid #untuk #acara #lamaran #banjir #pujian

KOMENTAR