Sebelum Ditangkap, Virgoun Sempat Buat Sederet Kontroversi: Selingkuh hingga Rebutan Hak Asuh
Virgoun [Instagram]
11:09
21 Juni 2024

Sebelum Ditangkap, Virgoun Sempat Buat Sederet Kontroversi: Selingkuh hingga Rebutan Hak Asuh

Penyanyi Virgoun tengah jadi perbincangan publik setelah ditangkap Polres Metro Jakarta Barat karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Namun, pihak kepolisian belum membeberkan lebih jauh terkait penangkapan Virgoun karena masih melakukan pendalaman.

Sebelum tersandung kasus narkoba, Virgoun telah terlibat sejumlah kontroversi yang menyedot perhatian publik. Apa saja? Simak ulasan tentang kontroversi Virgoun sebelum terjerat kasus narkoba berikut ini.

Deretan Kontroversi Virgoun

Vokalis Last Child Virgoun (Instagram @virgoun_)Vokalis Last Child Virgoun (Instagram @virgoun_)

1. Selingkuhi Inara Rusli

Kasus perselingkuhan Virgoun dengan Tenri Anisa alias Tenten Anisa dibongkar oleh sang istri, Inara Rusli pada tahun 2023 lalu. Virgoun diduga sudah berselingkuh sejak Agustus 2021.

Baca Juga: Syok Tak Karuan, Eva Manurung Pingsan dan Kejang Usai Virgoun Ditangkap

Inara membongkar perselingkuhan Virgoun itu lewat akun Instagram pribadinya. Akibat perselingkuhan itu, rumah tangga Virgoun dan Inara berujung pada perceraian.

2. Cerai, Rebutan Hak Asuh Anak, dan Royalti Lagu

Usai kepergok selingkuh, Inara Rusli menggugat cerai Virgoun. Kemudian pihak Virgoun dan Inara Rusli pun sama-sama memperjuangkan untuk dapatkan hak asuh ketiga anak mereka.

Setelah 6 bulan menjalani sidang perceraian, keputusan cerai akhirnya disahkan oleh Majalis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada 10 November 2023. Inara pun mendapat hak asuh anak, nafkah dan hak royalti beberapa lagu yang diciptakan Virgoun setelah menikah.

3. Setop Beri Uang Bulanan ke Ibu

Baca Juga: Pontang-panting Jaga Virgoun, Febby Carol Curiga Adiknya Stres hingga Lampiaskan ke Narkoba

Tak hanya masalah dengan Inara Rusli, Virgoun juga jadi sorotan imbas hubungan sang ibunda, Eva Manurung dengan Jordan Ali. Virgoun yang tak terima hubungan beda umur yang dilakukan sang ibu pun men-stop memberikan uang jatah bulanan.

Meski Eva Manurung sudah minta maaf pada Virgoun hingga keluarga besarnya, tapi tampaknya kekesalan musisi  37 tahun itu belum mereda. Senada dengan perkataan sang ibu, Febby Carol juga menyebut adiknya itu belum mentransfer uang bulanan untuk Eva Manurung.

4. Kasus Narkoba

Terbaru, Virgoun ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Hal ini diungkap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi pada Kamis (20/6/2024) kemarin.

Penangkapan terhadap Virgoun juga dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga yang menyebut kasus tersebut masih dalam tahap pengembangan.

Meski begitu, pihak kepolisian belum menjelaskan lebih detail terkait kronologi penangkapan hingga barang bukti narkoba apa dalam kasus yang menjerat pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" itu. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman soal kasus itu.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sebelum #ditangkap #virgoun #sempat #buat #sederet #kontroversi #selingkuh #hingga #rebutan #asuh

KOMENTAR