Cuma Mau Main Bola Bareng Teman, Uang Jajan Anak Nikita Mirzani Bikin Syok: Bisa Buat Seminggu Itu
Nikita Mirzani bersama anak, Azka (kiri) dan Arkana (kanan). (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
13:05
20 Juni 2024

Cuma Mau Main Bola Bareng Teman, Uang Jajan Anak Nikita Mirzani Bikin Syok: Bisa Buat Seminggu Itu

Jumlah uang jajan yang diberikan oleh Nikita Mirzani untuk sang anak, Azka, mencuri perhatian netizen. Sebab uang jajan anak Nikita Mirzani menyentuh angka yang cukup banyak. Berapa ya?

Semua berawal dari Azka yang hendak main bersama teman-teman barunya. Mereka antusias main bola sehingga Azka meminta sejumlah uang untuk menyewa lapangan.

"Ami, boleh enggak aku minta uang buat sewa tempat bola?" tanya Azka kepada Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real pada Kamis (20/6/2024).

"Sewa tempat bola? Berapa?" timpal Nikita Mirzani mendengar permintaan sang anak.

Baca Juga: Siapa Bule yang Sebut IKN, Ibu Kota Koruptor? Pernah Skak Mat Nikita Mirzani

"Dua ratus (ribu) paling," kata Azka lagi.

Tak lama setelahnya, Nikita Mirzani mengambil uang untuk digunakan Azka membayar sewa lapangan bola. Ia juga memberikan uang saku sebanyak Rp300 ribu untuk Azka jajan.

"Nih Ami kasih buat jajan Rp300, cukup enggak?" kata Nikita Mirzani.

"Cukup," tutur Azka singkat.

Saat cuplikan Nikita Mirzani memberi uang jajan kepada Azka dibagikan ulang ke TikTok oleh akun imasdoank88, netizen langsung heboh. Tidak sedikit netizen yang salfok dengan uang jajan Azka.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tuding Robby Purba Ikut Andil Viralin Kasus Anjing Dipukul, Bakal Dilaporkan?

"'Nih 300, cukup enggak 300?' Cukup buat seminggu buat gue (emoji ketawa)," kata netizen. "Gue tiga minggu (emoji menangis)," timpal netizen lain. "300 buat makan sekeluarga seminggu pula," tulis netizen.

"Beruntung banget Azka, lah gue waktu kecil minta duit kayak minta warisan ribet banget prosesnya," komentar netizen. "Enak ya, minta uang dikasih segepok. Lah gue minta duit suruh kerja dulu," kata yang lain.

Di sisi lain, ada juga netizen yang fokus dengan adab sopan Azka kepada ibunya. Mereka menilai Nikita Mirzani telah berhasil mendidik sang putra.

"Kak Niki sukses banget ngedidik anak cowoknya. Azka sopan santun, baik hati loh. Dia peduli ke temennya, maminya, nawarin jajan. Dia nanya temennya dulu mau jajan gak nantinya," puji netizen. "Gua juga heran Niki tuh aslinya kayaknya lembut deh. Anak-anaknya suaranya pada sopan, lembut gitu Lolly apalagi lembut banget suaranya," tulis yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #cuma #main #bola #bareng #teman #uang #jajan #anak #nikita #mirzani #bikin #syok #bisa #buat #seminggu

KOMENTAR