Bikin Geger Disangka Mayat Mengambang Hingga Panggil Polisi, Ternyata Cuma Orang Mabuk Ketiduran di Danau
Bikin Geger Disangka Mayat Mengambang Hingga Panggil Polisi, Ternyata Cuma Orang Mabuk. (Dok. X/@sudhakarudumula)
11:20
20 Juni 2024

Bikin Geger Disangka Mayat Mengambang Hingga Panggil Polisi, Ternyata Cuma Orang Mabuk Ketiduran di Danau

Sebuah desa di India baru-baru ini mengalami kejadian yang bikin geger, ketika penduduknya mengira ada mayat mengambang di danau mereka. Mereka lansung menelepon polisi.

Namun, ternyata tubuh tersebut adalah seorang pria yang sedang tidur siang untuk menenangkan diri di tengah hari yang panas. Para penduduk mencoba membangunkannya pada pagi hari ketika pertama kali melihatnya, tetapi tidak mendapat respons.

Setelah beberapa jam tanpa gerakan, mereka akhirnya menghubungi pihak berwajib. Petugas polisi dan layanan darurat segera merespons ke lokasi kejadian di desa Reddypuram Kovelakunta, di negara bagian Andhra Pradesh.

Mereka menemukan seseorang yang terlihat seperti mayat di kolam. Namun, ternyata pria tersebut hanya seorang pekerja tambang lokal yang kelelahan setelah 10 hari kerja keras, dan ia memutuskan untuk berenang dan tidur di danau untuk relaksasi.

Baca Juga: Ulasan Film Bajirao Mastani, Kisah Cinta Pilu Ampuh Mengaduk-aduk Emosimu!

Sebuah video pendek yang diposting oleh jurnalis Sudhakar Udumula menunjukkan momen lucu ketika petugas polisi mencoba menarik tubuh tersebut dari air, namun pria itu tiba-tiba kembali hidup dan terkejut dengan semua perhatian yang diterimanya.

Orang-orang di sekitarnya pun tertawa terbahak-bahak ketika mereka menyadari bahwa dia sebenarnya bukanlah mayat.

Pria tersebut kemudian menjelaskan kepada polisi bahwa dia terlalu banyak minum dan mabuk setelah bekerja keras di tambang, sehingga ia memutuskan untuk berendam di kolam untuk rileks. Sayangnya, kelelahan membuatnya tertidur di dalam air dan ia tidak menyadari upaya orang-orang untuk membangunkannya.

Kejadian serupa pernah viral beberapa tahun lalu di Bangkok, ketika seorang pria yang mengambang di saluran air juga disangka sebagai mayat, namun akhirnya terbukti masih hidup saat seseorang mencoba menolongnya.

Baca Juga: Danau Dendam Tak Sudah Berpotensi Raih Cuan Rp 361 Juta per Bulan

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #bikin #geger #disangka #mayat #mengambang #hingga #panggil #polisi #ternyata #cuma #orang #mabuk #ketiduran #danau

KOMENTAR