Bertabur Berlian 50 Karat! Penampilan Glamor Katherine McPhee & Siti Nurhaliza di Konser Hitman Returns Jadi Sorotan
Katherine McPhee di Konser Hitman Returns di ICE BSD, Tangerang Selatan (Instagram)
09:09
20 Juni 2024

Bertabur Berlian 50 Karat! Penampilan Glamor Katherine McPhee & Siti Nurhaliza di Konser Hitman Returns Jadi Sorotan

Para seniman dunia memberikan penampilan yang anggun nan glamor dalam malam konser Hitman Returns yang digelar di Convention Hall ICE BSD, Tangerang Selatan. 

Mereka ialah Katherine McPhee, aktris, penyanyi dan penulis lagu, serta dengan Siti Nurhaliza, yang juga adalah penyanyi, penulis lagu asal Malaysia. Selain menyuguhkan pertunjukkan yang memukau audiens, penampilan mereka mengenakan koleksi perhiasan berlian Fuchsia Collection dari Passion Jewelry

Perhiasan berlian dengan brilliance dan design yang detail, menjadi sorotan penting pada malam itu, menarik kekaguman dari seluruh hadirin. 

Terlihat, Katherine McPhee mengenakan kalung berlian dan cincin dari Fuchsia Collection, yang menampilkan rangkaian perhiasan dari berlian dengan fuchsia rubellite gemstone dengan total lebih dari 50 karat.

Baca Juga: Permintaan Maaf Jessie J Batal Tampil di Konser David Foster Malam Ini

Menambah keanggunan dari seorang Siti Nurhaliza, Passion Jewelry memilihkan Fuchsia Collection Brooch dikelilingi oleh berlian sehingga membuat suatu lingkaran cahaya yang indah ketika tersorot lampu di atas panggung.

Katherine McPhee dan Siti Nurhaliza di Konser Hitman Returns di ICE BSD, Tangerang Selatan (Dok. Istimewa)Katherine McPhee dan Siti Nurhaliza di Konser Hitman Returns di ICE BSD, Tangerang Selatan (Dok. Istimewa)

Katherine McPhee memilih untuk memakai Fuchsia Collection di malam konser terakhirnya karena tidak hanya indah, namun koleksi ini memiliki filosofi yang luar biasa berarti bagi dia dan suaminya, David Foster. 

"Mengenakan koleksi ini membuat saya merasa sangat glamor dan percaya diri dan dibalik ini semua ada sentuhan Unconditional Love yang dituangkan dalam pembuatan perhiasan ini yang tentunya terpancar ketika saya menyanyikan lagu cinta karya suami saya," ujar Katherine McPhee seperti dikutip dari siaran pers yang Suara.com terima baru-baru ini.

Passion Jewelry, terkenal karena dedikasinya terhadap kualitas dan inovasi, memiliki sejarah panjang dalam menghiasi selebriti dan keluarga kerajaan dengan karya luar biasa mereka.  

"Kami sangat senang melihat Katherine McPhee dan Siti Nurhaliza mengenakan perhiasan berlian kami. Kekuatan dan gaya bintang mereka sangat cocok dengan tagline brand kami yaitu Cinta Tanpa Syarat yang dituangkan dalam setiap proses pembuatan perhiasan berlian kami," tambah Founder & COO Passion Jewelry, Airyn Tanu.

Baca Juga: Mengintip Proses Pembuatan Cincin dan Perhiasan di Pasar Baru

Acara ini dihadiri oleh banyak selebriti dan influencer tanah air, seperti Boy William, Melaney Ricardo, Ibnu Jamil, Ririn Ekawati dan masih banyak lagi. 

Passion Jewelry terus menetapkan standar dalam dunia high jewelry, dengan setiap perhiasan dibuat dengan cermat hingga sempurna.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #bertabur #berlian #karat #penampilan #glamor #katherine #mcphee #siti #nurhaliza #konser #hitman #returns #jadi #sorotan

KOMENTAR