Gaya Cantik Aaliyah Massaid Lebaran Bareng Gen Halilintar, Pakai Sandal Teplek Seharga Rp12 Juta
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aaliyah.massaid)
17:38
19 Juni 2024

Gaya Cantik Aaliyah Massaid Lebaran Bareng Gen Halilintar, Pakai Sandal Teplek Seharga Rp12 Juta

Aaliyah Massaid ternyata merayakan Lebaran Iduladha bersama keluarga Gen Halilintar. Dalam momen spesial ini, Aaliyah Massaid pun tampil cantik mengenakan busana raya dan semua aksesorisnya.

Kehadiran Aaliyah Massaid di tengah-tengah perayaan Iduladha keluarga Thariq Halilintar terungkap lewat tayangan YouTube Gen Halilintar. Ia terlihat hadir saat Gen Halilintar bersiap menyembelih kurban.

Saat itu, Aaliyah Massaid tampil cantik mengenakan dress lengan panjang warna putih. Ia melengkapi gayanya dengan kacamata hitam, tas selempang, serta sandal teplek yang tidak mencolok.

Aaliyah Massaid terlihat memilih sandal dengan warna kalem yang sangat cocok untuk melengkapi penampilan cantiknya. Ternyata sandal tersebut merupakan keluaran merek Hermes.

Baca Juga: Profil Sohwa dan Sadijah, 2 Kakak Thariq Halilintar yang Bakal Dilangkahi: Dapat Uang Pelangkah?

Sandal Aaliyah Massaid. (YouTube/Gen Halilintar)Sandal Aaliyah Massaid. (YouTube/Gen Halilintar)

Setelah ditelusuri lebih lanjut, sandal tersebut termasuk seri Oran Sandal warna gold. Produk ini termasuk koleksi andalan dengan cut-out "H" khas rumah mode Hermes.

Harga alas kaki yang satu ini pun tidak bisa dibilang murah. Di laman resmi Hermes, koleksi Oran Sandal mereka dijual dengan harga USD760 atau hampir setara dengan Rp12,4 juta.

Selain sandal, Aaliyah Massaid juga terpantau membawa tas yang diperkirakan dari rumah mode Chanel. Putri Reza Artamevia itu memilih koleksi Chanel 22 Mini Dark Grey seharga Rp85 jutaan.

Jadi jika ditotal, harga barang yang dipakai Aaliyah Massaid saat merayakan Iduladha bersama keluarga Gen Halilintar mencapai Rp97,4 jutaan. Ini belum termasuk harga baju Aaliyah Massaid.

Sandal Aaliyah Massaid. (hermes.com)Sandal Aaliyah Massaid. (hermes.com)

Sementara itu, momen Aaliyah Massaid Iduladha bersama keluarga calon suami ramai menjadi sorotan usai diunggah ulang oleh akun TikTok aalthorworld. Mereka ikut bahagia melihat Aaliyah diterima pihak calon suami.

Baca Juga: Gaet Rekan Fuji, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Dipuji saat Bocorkan Lagu Pernikahan

"Gak ada yang ngalahin rasanya cinta direstui serius. Aku pernah soalnya diperlakukan kek ratu sama ibunya, adik-adiknya asyik semua lagi," ujar netizen. "Seneng banget lihatnya ya Allah," tulis lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gaya #cantik #aaliyah #massaid #lebaran #bareng #halilintar #pakai #sandal #teplek #seharga #rp12 #juta

KOMENTAR