Bikin Kepikiran Setiap Saat, Nikita Willy Cuma Ngidam Sarapan Sederhana Ini Ketika Hamil Anak Kedua
Nikita Willy, Indra Priawan, dan Issa Xander (Instagram/nikitawillyofficial94)
16:00
19 Juni 2024

Bikin Kepikiran Setiap Saat, Nikita Willy Cuma Ngidam Sarapan Sederhana Ini Ketika Hamil Anak Kedua

Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja membagikan kabar bahagia. Pasalnya, pasangan yang telah dikaruniai seorang putra itu saat ini tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. 

Hal tersebut disampaikan Nikita Willy di akun Instagramnya pada Selasa (18/6/2024). Wanita 29 tahun tersebut bahkan menyebut jika anak keduanya bakal berjenis kelamin laki-laki.

"Round two with blue! Another precious baby boy to live and cherish (Putaran kedua dengan warna biru! Bayi laki-laki berharga lainnya untuk dihargai dan disayangi)," tulisnya sambil menunjukkan momen gender reveal bersama suaminya Indra Priawan dan putra pertamanya Issa Xander Djokosoetono.

Pada kehamilan keduanya ini, Nikita Willy juga mengalami ngidam menikmati satu makanan yang terus menerus ada di pikirannya. Menunya bahkan cukup simpel dan kerap ia buat sendiri untuk sarapan.

Baca Juga: Sempat Alami Keguguran, Nikita Willy Umumkan Hamil Anak Kedua

"I eat this every morning and think about it every night (aku makan ini setiap pagi dan memikirkannya setiap malam)," kata dia sambil menuliskan resepnya.

Itu merupakan komposisi dari roti gandum yang dioleskan krim keju dan selai stroberi, kemudian ditambahkan irisan pisang di atasnya. 

Menu ini tentu saja cukup sehat untuk sarapan ibu hamil. Selain lebih menyehatkan daripada roti putih biasa, roti gandum dapat membuat kenyang lebih lama dan membantu mencegah sembelit.

Nikita Willy Ngidam Makanan Sederhana Ini Saat Hamil Anak Kedua (Instagram)Nikita Willy Ngidam Makanan Sederhana Ini Saat Hamil Anak Kedua (Instagram)

Begitu pula pisang yang juga bisa mengurangi keluhan morning sickness untuk ibu hamil muda, yang masih sering merasakan mual dan muntah di pagi hari. Tentu saja menu ini juga bisa menjadi inspirasi bagi ibu hamil lain yang sedang berjuang mengembalikan selera makan. 

Kabar kehamilan Nikita Willy sendiri mendapatkan begitu banyak sambutan positif dari netizen, begitu pula dengan rekan selebriti lainnya. Terlebih, bintang sinetron 'Putri yang Tertukar' itu dikenal memiliki parenting yang baik untuk sang anak.

Baca Juga: Sempat Keguguran, Intip 7 Potret Nikita Willy Hamil Anak Kedua

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #bikin #kepikiran #setiap #saat #nikita #willy #cuma #ngidam #sarapan #sederhana #ketika #hamil #anak #kedua

KOMENTAR