Kini Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Pernah Bingung Ditanya Tips Langgeng dengan Pasangan
Ruben Onsu dan Sarwendah [Instagram]
08:28
19 Juni 2024

Kini Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Pernah Bingung Ditanya Tips Langgeng dengan Pasangan

Biduk rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tengah berada di ambang perpisahan. Ruben diketahui sudah melayangkan gugatan cerai kepada Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Padahal rumah tangga yang sudah dibina sejak tahun 2013 itu sebelumnya dikenal sangat harmonis. Namun walau hangat dan serasi, Ruben ternyata blak-blakan mengaku bingung apabila ditanya tips agar hubungannya dengan pasangan tetap langgeng.

Momen ini terjadi ketika anak angkat mereka, Betrand Peto, meminta tips merawat hubungan dengan Sarwendah. “Apa tips-tips Ayah supaya hubungan Ayah sama Bunda itu langgeng sampai sekarang?” tanya Betrand, seperti dilihat di tayangan akun TikTok @alanz_bxb, Selasa (18/6/2024).

Potret Kebersamaan Terakhir Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)Potret Kebersamaan Terakhir Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)


“Enggak ada tipsnya,” tegas Ruben langsung. “Ya ngejalanin aja, Nyo, ngejalanin yang apa adanya, ya seperti yang sekarang Onyo lihat gimana? Ya udah gini aja.”

Baca Juga: Isak Tangis Betrand Peto Imbas Rumor dengan Sarwendah, Kesulitan Bergaul dengan Teman Sendiri

Ruben lalu menjelaskan lebih detail tentang caranya menjalani hubungan dengan Sarwendah, salah satunya adalah tahu menempatkan diri kapan-kapan saja harus membahas masalah dalam rumah tangga mereka.

“Jadi nggak ada sesuatu yang direncanakan. Ayah sama Bunda percaya gini, besok pasti lebih baik dari hari ini. Jadi lakukan yang terbaik, selama bisa melakukan yang terbaik ya lakukan yang terbaik,” jelas Ruben.

“Kalau ditanya tips, Ayah juga bingung, karena Ayah sama Bunda ya obrolannya beda-beda aja. Jadi ada saatnya Ayah ngomongin misalnya rumah, misalnya anak, ya itu kan ada part-nya. Saatnya Ayah ngomongin Thalia, ada saatnya Ayah Bunda ngomongin Onyo, ada saatnya Ayah Bunda ngomongin Thania, itu kan ada saatnya masing-masing,” imbuhnya.

Video obrolan lawas yang kembali viral ini seketika diramaikan oleh warganet. Tidak sedikit yang mendoakan supaya Ruben kembali mengingat apa yang disampaikannya di video tersebut dan tentu saja berakhir tidak berpisah dengan Sarwendah.

Nah kali ini tips ini Ayah Ruben harus di laksanakan ya,” komentar warganet. “@rubenonsu.official ingat donk konten ini ya ayah,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Di Tengah Proses Cerai, Ruben Onsu Justru Kirim Pesan Menyentuh Saat Sarwendah Liburan ke Korea

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kini #gugat #cerai #sarwendah #ruben #onsu #pernah #bingung #ditanya #tips #langgeng #dengan #pasangan

KOMENTAR