Bermanfaat Gak Harus Mahal, Nagita Slavina Bawa Barang Penting Seharga Rp35 Ribu saat Haji
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tanah Suci. (Instagram/raffinagita1717)
18:57
18 Juni 2024

Bermanfaat Gak Harus Mahal, Nagita Slavina Bawa Barang Penting Seharga Rp35 Ribu saat Haji

Barang-barang yang dipakai Nagita Slavina selama menunaikan ibadah haji seolah tak pernah luput dari sorotan. Sebab, Nagita Slavina tak melulu membawa barang mahal ke Tanah Suci, tapi juga sebaliknya.

Merangkum akun Instagram fanpage_nagitaslavina, beberapa barang Nagita Slavina terpantau harganya berkisar mulai puluhan sampai ratusan ribu saja. Kini ada barang baru Nagita Slavina yang harganya jauh lebih murah.

Barang murah tersebut terlihat digantungkan di tas Nagita Slavina selama berada di Mina hingga menjalankan wukuf di Arafah. Ternyata barang mungil ini adalah shoes bag alias tas sepatu.

Akun Instagram fanpage_nagitaslavina menyebutkan bahwa shoes bag yang dipakai Nagita Slavina dijual di marketplace Shopee. Menariknya, harga barang ini cuma Rp35 ribu saja. Cukup murah, bukan?

Baca Juga: Digosipkan Pisah Ranjang, 3 Momen Baim Wong Bandingkan Paula Verhoeven dengan Nagita Slavina Viral Lagi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tanah Suci. (Instagram/priotralala)Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tanah Suci. (Instagram/priotralala)

Informasi tentang barang Nagita Slavina yang harganya murah ini langsung membuat netizen heboh. Mereka memuji Nagita Slavina karena dinilai membeli barang sesuai manfaatnya dan tak harus mahal.

"Nahkan, Mama Gigi tuh bukan tipe yang apa-apa serba mehong atau branded banget. Yang penting lucu dan gemes buat dia, dan tentunya sesuai manfaat," komentar netizen. "Selama haji, Gigi pakai barang menengah ke bawah," sahut yang lain.

Di sisi lain, ada netizen yang terinspirasi untuk membeli barang serupa dengan milik Nagita Slavina. Sebab mereka menganggap barang-barang tersebut sangat bermanfaat.

"Sampai perintilannya pun lucu-lucu banget. Izin save ya Min," kata salah satu netizen. "Wah murah ternyata. Min izin save ya, aku lagi rajin save barang-barang Mbak Gigi pas haji. Mudah-mudahan tahun depan bisa berguna," pungkas yang lain.

Nagita Slavina pakai barang Rp35 ribu saat haji. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Nagita Slavina pakai barang Rp35 ribu saat haji. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Sementara itu, Nagita Slavina menunaikan ibadah haji bersama Raffi Ahmad dan keluarga. Ada juga tiga karyawan RANS Entertainment yang beruntung diajak berangkat haji tahun ini.

Baca Juga: Deretan Momen Ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tuai Cibiran Saat Ibadah Haji, Dari Sepatu hingga Mengeluh Panas

Rombongan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun berangkat dengan jalur khusus. Mereka memilih program haji furoda luxury dari salah satu agen perjalanan. Tak main-main, biaya haji furoda luxury rombongan RANS Family ditaksir ratusan juta per orang.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bermanfaat #harus #mahal #nagita #slavina #bawa #barang #penting #seharga #rp35 #ribu #saat #haji

KOMENTAR