Tuai Kontroversi, Perempuan Ini Kencani Tujuh Pria Pensiunan Sekaligus Demi Dapat Uang
Tuai Kontroversi, Perempuan Ini Kencani Tujuh Pria Pensiunan Sekaligus Demi Dapat Uang. (Dok. Istimewa)
10:20
18 Juni 2024

Tuai Kontroversi, Perempuan Ini Kencani Tujuh Pria Pensiunan Sekaligus Demi Dapat Uang

Seorang perempuan muda dari Kolombia bernama Lina baru-baru ini tuai kontroversi karena menjalani poliamori dengan tujuh pensiunan. Ia dituduh memanfaatkan mereka untuk keuntungan finansial.

Berasal dari kota Barranquilla, Lina menjadi sorotan nasional setelah kisahnya yang tidak biasa viral secara online. Setelah mengalami serangkaian hubungan romantis yang mengecewakan dengan pria seusianya, Lina menyadari bahwa dia bisa mencapai stabilitas emosional dan finansial dengan lebih mudah jika dia mendekati para pensiunan.

Mengingat kembali kegagalan hubungannya, Lina teringat bahwa suami tetangganya yang sudah lanjut usia selalu menggodanya. Dia menyadari bahwa dia lebih diinginkan oleh para pensiunan yang akan memberikan apa pun untuk bisa bersama perempuan seusianya.

Dia mulai menghabiskan waktu di taman dan tempat lain di mana para lelaki tua yang kesepian berkumpul, dan sekarang dia menjalin hubungan poliamori dengan tujuh pensiunan yang semuanya mendukungnya secara finansial.

Baca Juga: 10 Momen Idul Adha Core yang Viral di X, Sapi Kabur Hingga Aksi Tidak Biasa Emak-emak

"Setelah menganalisis semua hubungan saya, saya mulai berpikir, Anda tidak perlu meminta apa pun kepada orang tua, mereka memberikan segalanya karena pada usia mereka mereka tidak akan mendapatkan perempuan seperti saya. Itulah sebabnya saya memutuskan untuk mencari pensiunan," kata Lina kepada Última Hora Valle.

"Mereka membuatku bahagia sepanjang waktu."

Tujuh pacar Lina yang sudah lanjut usia – Carlos, Simón, Jesús, Pablo, Manuel, dan dua lainnya yang tidak mengungkapkan nama mereka – semua saling mengenal dan setuju berbagi perempuan muda tersebut. Mereka menutupi semua pengeluaran Lina dan membantunya melakukan pekerjaan rumah tangga (membersihkan, mencuci pakaian, memasak, dll.) sambil bersaing untuk mendapatkan kasih sayangnya.

Menggambarkan hubungan poliamorinya lebih seperti sebuah bisnis daripada hubungan romantis, Lina menjelaskan bahwa dia memberi penghargaan kepada pacarnya yang paling murah hati dengan lebih sering berbagi tempat tidur dengan mereka yang memberinya lebih banyak uang setiap bulan.

Kisah Lina baru-baru ini menjadi viral di Amerika Selatan, dan tanggapan dari masyarakat umum beragam. Beberapa orang berpendapat bahwa dia harus dipenjara karena memanfaatkan orang lanjut usia, sementara yang lain mengagumi kelicikannya dan memberi selamat atas kemampuannya menemukan cara mudah untuk mencapai stabilitas finansial.

Baca Juga: Viral, Lagu Cancer oleh My Chemical Romance: Melodi Detik Terakhir Hidup

Lina sendiri tidak terlalu peduli dengan pendapat orang lain, mengklaim bahwa selama dia dan pasangannya puas dengan pengaturannya, tidak ada hal lain yang penting.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #tuai #kontroversi #perempuan #kencani #tujuh #pria #pensiunan #sekaligus #demi #dapat #uang

KOMENTAR