Perbandingan Harga Tas Ria Ricis dan Nagita Slavina Saat Ibadah Haji: Tumben Punya Mama Gigi Murah!
Ria Ricis dan Nagita Slavina (Instagram)
09:13
15 Juni 2024

Perbandingan Harga Tas Ria Ricis dan Nagita Slavina Saat Ibadah Haji: Tumben Punya Mama Gigi Murah!

Ibadah haji tahun ini diwarnai dengan banyaknya artis yang menunaikan rukun Islam kelima ini. Keberadaan mereka pun banyak terekam kamera dan potretnya dibagikan di media sosial. Salah satunya Nagita Slavina dan Ria Ricis.

Kali ini, yang menjadi sorotan adalah tas yang dibawa kedua artis tersebut saat ibadah haji. Keduanya terlihat memakai tas unik yang mencuri perhatian. Punya siapa yang lebih mahal?

Tas Nagita Slavina

Tas Nagita Slavina Saat Ibadah Haji (Instagram)Tas Nagita Slavina Saat Ibadah Haji (Instagram)

Dalam unggahan akun @fanpage_nagitaslavina, ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini terlihat menggunakan tas berwarna pink mencolok.

Baca Juga: Begini Kronologi Raffi Ahmad Diteriaki sampai Didatangi Askar saat Ibadah Haji

Sekilas, tas berbahan parasut tersebut tampak memiliki model totebag. Tapi ternyata, tas tersebut juga bisa diserut bagian atasnya dan diubah menjadi backpack.

Tak seperti biasanya, harga tas yang digunakan Nagita Slavina kali ini ternyata tidak terlalu mahal. Tas yang diketahui berasal dari brand Beyond The Vines itu dibanderol dengan harga hanya Rp1,3 juta.

Selain memakai tas yang murah, beberapa barang yang dipakai Nagita Slavina saat ibadah haji juga terlihat lebih sederhana daripada biasanya. Misalnya saja khimar Chadeera Sunset Hour Shaan FK Long seharga Rp 339 ribu, khimar Day With Marina seharga Rp 175 ribu, dan lain-lain.

Tas Ria Ricis

Ria Ricis laksanakan haji tahun ini. (Instagram)Ria Ricis laksanakan haji tahun ini. (Instagram)

Dalam salah satu unggahan Instagram Story di akun pribadinya, Ria Ricis terlihat menggunakan tas backpack kecil saat sedang tawaf. Tas yang dikenakannya itu memiliki tekstur bulu halus dengan warna cokelat bermotif huruf F.

Baca Juga: Berkat Doa Warganet, Ria Ricis Umumkan Moana Sudah Mulai Bisa Bicara

Dilihat dari monogramnya, tas tersebut berasal dari brand Fendi, tepatnya seri Tobacco Shearling Macro FF 1974 Mini Backpack. Harganya diperkirakan sekitar 1.530 poundsterling atau setara Rp31,9 juta.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #perbandingan #harga #ricis #nagita #slavina #saat #ibadah #haji #tumben #punya #mama #gigi #murah

KOMENTAR