Kini Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Dulu Ungkap Jatah Salon Istri Rp40 Juta
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)
14:16
14 Juni 2024

Kini Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Dulu Ungkap Jatah Salon Istri Rp40 Juta

Setelah dikabarkan rumah tangganya sedang dalam masalah, Ruben Onsu resmi menggugat cerai Sarwendah. Gugatan cerai itu dilayangkan lewat kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang.

Seperti yang diketahui, pernikahan mereka yang sudah jalan 10 tahun beberapa kali diterpa rumor tak sedap. Namun selama itu pula, baik Ruben Onsu dan Sarwendah menunjukkan bahwa tak ada masalah dalam rumah tangga mereka.

Selain selalu membela sang istri, Ruben Onsu juga royal dalam membahagiakan istri. Salah satunya, dengan memberi uang bulanan berjumlah fantastis.

Hal tersebut terungkap saat Ruben Onsu hadir dalam kanal YouTube Irfan Hakim. Dalam kesempatan tersebut, Ruben Onsu menunjukkan bukti transfer uang bulanan yang ia berikan ke Sarwendah.

Baca Juga: Akhirnya Ruben Onsu Bicara tentang Kondisi Rumah Tangganya: Sudah Usaha Sebaik Mungkin

Saat melihat bukti transfer itu, Irfan Hakim langsung kaget. Tak tanggung-tanggung, uang bulanan yang diberikan Ruben kepada Sarwendah menyentuh angka ratusan juta.

"Mampus, 210 juta," ucap Irfan Hakim.

Potret Kebersamaan Terakhir Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)Potret Kebersamaan Terakhir Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)

Karena nominal yang begitu besar, Irfan Hakim lantas menanyakan apakah uang tersebut sudah termasuk kebutuhan rumah, biaya listrik, air, dan lain-lain.

Secara blak-blakan, Ruben Onsu membeberkan bahwa uang itu di luar listrik, yang bisa mencapai puluhan juta sebulan.

"Jadi itu di luar listrik, listriknya Rp55 juta sebulan, kalau ada pesta Rp60 juta. Tapi pernah lebih murah, Rp30 juta pernah," beber presenter Brownis itu.

Baca Juga: Anwar BAB Ungkap Kondisi Ruben Onsu Sebelum Gugat Cerai Sarwendah

Tak berhenti sampai di situ, Ruben Onsu juga harus dihadapkan dengan biaya sekolah ketiga anaknya yang tentunya tak murah.

"Kalau sebulan, gue lupa ya, 65 atau berapa gitu, SD satu anak, belum Onyo. Ini bentar lagi Tania udah minta sekolah, seru deh pokoknya," sambung Ruben Onsu.

Irfan Hakim juga menyinggung soal Rp40 juta yang kala itu ramai disebut merupakan jatah bulanan Sarwendah. Rupanya, uang itu hanyalah untuk kebutuhan sang istri memanjakan diri di salon.

"40 juta ini beda, khusus dia sendiri, jadi wenda ada hitungan untuk dia perawatan, kalau mau nyalon, mau apapun itu," tegas Ruben Onsu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kini #gugat #cerai #sarwendah #ruben #onsu #dulu #ungkap #jatah #salon #istri #rp40 #juta

KOMENTAR