Kini Pilih Cerai, Ruben Onsu Dulu Mati-matian Dapatkan Hati Sarwendah: Sempat Ditolak 4 Kali
Sarwendah dan Ruben Onsu [Instagram/@sarwendah29]
15:22
12 Juni 2024

Kini Pilih Cerai, Ruben Onsu Dulu Mati-matian Dapatkan Hati Sarwendah: Sempat Ditolak 4 Kali

Rumor keretakkan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah ternyata bukan isapan jempol semata. Kini terungkap bahwa Ruben Onsu telah melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gugatan cerai Ruben Onsu atas Sarwendah terdaftar dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nomor perkara berkas gugatan Ruben Onsu adalah 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun, telah membenarkan adanya gugatan cerai atas nama Ruben Onsu. Ia pun menyebutkan majelis hakim yang mengurus perkara pasangan artis tersebut.

"Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono," kata T. Marbun saat dikonfirmasi pada Rabu (12/5/2024).

Baca Juga: Dekat Tak Harus Mesra, Beda Ashanty dan Sarwendah Perlakukan Anak Sambung Laki-Laki

Potret Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/@ruben_onsu)Potret Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/@ruben_onsu)

Sebelum kabar cerai, rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu terbilang sangat harmonis. Mereka bahkan sering menjadi kiblat para pasangan di luar sana karena dinilai sebagai keluarga yang sempurna dan penuh cinta.

Keduanya juga memiliki perjalanan cinta yang cukup berliku sebelum akhirnya menikah pada 22 Oktober 2013. Dulu Ruben Onsu sempat berkali-kali ditolak setiap kali mengutarakan perasaannya kepada Sarwendah.

"Dia tuh dari awal udah ngefans sama aku. Nembak aku aja sampai 4 kali," cerita Sarwendah dalam acara "One Man Show" milik Tukul Arwana yang tayang pada 2021 lalu.

"Enggak, itu mah gimmick lah. Bukan suka, pertama ditolak, kedua ditolak, ketiga ditolak," kata Ruben Onsu menimpali cerita Sarwendah.

Sarwendah dan Ruben Onsu [Instagram]Sarwendah dan Ruben Onsu [Instagram]

Padahal saat itu, Ruben Onsu selalu romantis saat menembak Sarwendah untuk pertama kali hingga ketiga kalinya. Tapi di momen keempat, Ruben Onsu akhirnya langsung to the point kepada Sarwendah lewat telepon.

Baca Juga: Tukang Sate hingga Penjaga Warung, Ini Sosok Haters yang Sebar Hoaks Sarwendah dan Betrand Peto

"Maksa! Mau enggak (pacaran)? Aku suka tanggal ini, kalau enggak mau ya udah deh enggak usah. Ini udah pukul 23.59 WIB nih," tutur Sarwendah menceritakan ucapan Ruben Onsu ketika menembaknya.

Perjuangan Ruben Onsu untuk mendapatkan hati Sarwendah pun berhasil di percobaan keempat. Mereka mantap menikah pada tahun 2013 dan sekarang sudah dikaruniai dua buah hati.

Namun sayangnya, rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah berada di ujung tanduk sekarang. Keduanya dijadwalkan akan menjalani sidang cerai perdana pada pertengahan Juli 2024 nanti.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kini #pilih #cerai #ruben #onsu #dulu #mati #matian #dapatkan #hati #sarwendah #sempat #ditolak #kali

KOMENTAR