Nonton Timnas Indonesia Bareng Aaliyah Massaid, Mahalini Pakai Tas Mahal Setara 100 Kali Lipat UMR Jakarta
Gaya Aaliyah Massaid saat nonton Timnas Indonesia di GBK. [Instagram/@aaliyah.massaid}
11:29
12 Juni 2024

Nonton Timnas Indonesia Bareng Aaliyah Massaid, Mahalini Pakai Tas Mahal Setara 100 Kali Lipat UMR Jakarta

Mahalini Raharja termasuk salah satu artis yang menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia versus Filipina di GBK, Selasa (11/6/2024). Tak hanya berdua dengan Rizky Febian, Mahalini nonton bareng Aaliyah Massaid dan yang lainnya.

Pada momen itu, Mahalini terlihat memakai jersey warna merah seperti suporter Timnas Indonesia lainnya. Penampilannya nyatanya tak lepas dari tas branded.

Itu terlihat lewat postingan yang dibagikan oleh Rizky Febian di Story Instagram pribadinya. Putra Sule itu meledek sang istri yang tak hafal pemain timnas.

"Gimana sayang, Indonesia menang. Yang ngegolin siapa?," tanya Rizky Febian dalam mobil seperti dilihat dari video yang dibagikan ulang akun @/anangelwithoutwings__.

Baca Juga: Ashanty Tutup Kolom Komentar di Instagram Setelah Dihujat Satu Stadion

"Gak tau namanya," balas Mahalini.

Alih-alih memberikan jawaban, Rizky Febian justru berseloroh, "Atep (namanya)," kata dia.

Tapi Mahalini menyadari tak ada pemain Timnas Indonesia yang memiliki nama tersebut. "Bohong, mana ada nama itu. Gak ada yang namanya Atep," tegas pelantun hits "Sisa Rasa".

Tak hanya obrolan pasangan muda itu yang menyita perhatian, tas yang dipangku Mahali jadi sorotan. Tas itu berwarna hitam dan sempat terlihat saat dirinya mirror selfie bersama Aaliyah Massaid.

Usut punya usut, tas yang dibawa Mahalini ke GBK adalah produk rumah mode Hermes seri Hermès Kelly 20 Mini Sellier Black Epsom Gold Hardware. Di situs Madison Avenue, tas tersebut dibanderol dengan harga USD 36.000 atau setara Rp580 juta.

Baca Juga: Ekspresi Kecut Anang saat Penampilannya Ditolak Penonton di GBK: Kasihan Juga Penyanyi Sebesar Beliau

Mahalini pakai tas Hermes saat nonton timnas di GBK. [Instagram/@rizkyfebian]Mahalini pakai tas Hermes saat nonton timnas di GBK. [Instagram/@rizkyfebian]

Jika dibandingkan dengan UMR Jakarta yang kini menyentuh angka Rp5.067.381, harga tas Mahalini lebih dari 100 kali lipatnya.

Diduga tas Hermes ini merupakan salah satu favorit Mahalini. Sebab, dirinya juga memakai tas tersebut saat bulan madu di Bali bersama Rizky Febian.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #nonton #timnas #indonesia #bareng #aaliyah #massaid #mahalini #pakai #mahal #setara #kali #lipat #jakarta

KOMENTAR