Thariq Halilintar Minta Restu Menikah, Reaksi Gen Halilintar Jadi Omongan: Kayak Enggak Excited...
Kontroversi Gen Halilintar (Instagram/@genhalilintar)
15:56
11 Juni 2024

Thariq Halilintar Minta Restu Menikah, Reaksi Gen Halilintar Jadi Omongan: Kayak Enggak Excited...

Momen Thariq Halilintar meminta restu kepada keluarga besarnya untuk menikahi Aaliyah Massaid dalam waktu dekat menuai sorotan. Banyak warganet yang salah fokus dengan reaksi Gen Halilintar saat momen tersebut berlangsung.

Seperti melansir dari unggahan Instagram @/lambe__danu pada Selasa (11/6/2024), tampak detik-detik ketika Gen Halilintar sedang makan bersama. Thariq Halilintar lantas berpidato di tengah acara makan bersama tersebut.

Adik Atta Halilintar itu awalnya mengucapkan terima kasih kepada Geni Faruk, Anofial Asmid, dan saudara-saudara kandungnya yang sudah menyempatkan diri pulang ke Tanah Air untuk menghadiri acaranya.

"Thariq mau berterima kasih untuk semuanya hari ini. Jauh-jauh dari Abu Dhabi untuk bisa menyempatkan menghadiri... Oh iya dari Makkah ke Istanbul," kata Thariq.

Baca Juga: Ayu Dewi Siap Jadi MC, Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Diprediksi Bertabur Bintang

"Buat terutama buat abi umi terus kakak-kakak saya yang saya cintai dan tentunya ada adik-adik yang menyusahkan. Terima kasih semuanya sudah datang," imbuhnya.

Thariq Halilintar lantas menyampaikan keinginannya untuk menikah dengan Aaliyah Massaid. Ia meminta kesediaan dari keluarga besarnya untuk menghadiri rangkaian acara jelang pernikahan dengan Aaliyah Massaid.

"Thariq di sini mau menyampaikan niat Thariq. Kalau anak umi abi pengin menikah sebentar lagi. Jadi ada beberapa acara yang harus kita realisasikan. Semoga semuanya bersedia," terang Thariq.

Momen ketika Thariq Halilintar meminta izin menikah dengan pujaan hatinya ini tak luput dari sorotan. Namun, banyak warganet yang justru salah fokus dengan reaksi Gen Halilintar.

Diketahui, saat adik Atta Halilintar ini menyampaikan niat baiknya untuk menikah, Gen Halilintar tampak sibuk dengan mengambil dan menyantap makanan sembari tetap menyimak perkataan Thariq Halilintar.

Baca Juga: Bakal Jadi Ipar Aaliyah Massaid, Sikap Kakak Thariq Halilintar Jadi Sorotan: Begitu Legowo

"Keluarganya kayak enggak pernah excited dengan calon anaknya," komentar warganet.

"Kalau ada yang pidato bukannya etikanya kita berhenti sejenak dan melihat ya?" timpal warganet.

"Itu Thariq lagi speech kok keluarganya pada cuek aja? Nimba makanan kayak orang enggak pernah makan. Enggak ngehargain orang yang lagi bicara. Duh enggak banget lah keluarga kayak begini," imbuh warganet.

"Btw lagi serius ngomong malah merekanya pada sibuk ngubek-ngubek makanan," tambah warganet.

"Ini anak lagi bicara hal yang serius berniat nikah, enggak bapak enggak ibu enggak saudara-saudaranya malah sibuk makan. Dengar dulu atuh. Semoga lancar niat baiknya buat mereka berdua," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #thariq #halilintar #minta #restu #menikah #reaksi #halilintar #jadi #omongan #kayak #enggak #excited

KOMENTAR