Jennifer Bachdim Santai Angkat dan Dorong Stroller Anak di Portugal, Tetap Stylish Meski sedang Ribet
Jennifer Bachdim liburan ke Portugal. (Instagram)
18:55
7 Juni 2024

Jennifer Bachdim Santai Angkat dan Dorong Stroller Anak di Portugal, Tetap Stylish Meski sedang Ribet

Jennifer Bachdim bersama suaminya, Irfan Bachdim diketahui sedang berlibur ke Portugal. Tidak hanya berdua, mereka juga membawa keempat anak mereka.

Lewat Instagram, Jennifer Bachdim membagikan beberapa momen serunya saat jalan-jalan di Portugal. Salah satunya saat ia dan Irfan harus angkat dan dorong stroller anak.

Video itu pun menjadi sorotan. Pasalnya Jalan-jalan menanjak di Portugal menjadi saksi betapa bugar dan kuatnya seorang Jennifer Bachdim.

Di video tersebut, Jennifer tampak kuat dan bugar mengangkat stroller berisi anak bungsunya saat harus turun tangga. Sementara di belakang, Irfan mengikuti dengan mendorong stroller.

Baca Juga: Kabar Terbaru Irfan Bachdim, Sempat Jadi Bapak Rumah Tangga, Namanya Trending Pasca Timnas U23 Tekuk Korea Selatan

Kemudian terekam momen lain saat keduanya harus mendorong stroller berisi anak mereka di jalan menanjak.

Menariknya meski aktivitas tersebut tampak menguras energi, Jennifer tetap tersenyum. Pada caption, dia mengaku rela melakukan semua itu demi kenyamanan anak-anaknya.

"Selama anak kami aman dan bahagia, kami baik-baik saja. Lagi pula kami sejujurnya mencintai Portugal!!!" tulisnya dalam bahasa Inggris, dikutip Jumat (7/6).

Sontak saja momen Jenifer yang kuat mendorong dan mengangkat stroller anak saat jalan-jalan di Portugal ini banjir pujian. Terlebih, ia tetap nampak stylish di tengah keribetan tersebut.

Terlihat saat menuruni tangga sambil mengangkat stroller, Jennifer tampil stylish dengan halter vest warna nude serta rok pendek warna olive.

Baca Juga: 10 Potret Jennifer Bachdim Liburan ke Thailand, Naik Tuk Tuk Hingga Rayakan Ultah Kiyoji

Ia juga melengkapi penampilannya dengan tas dan sandal mewah. Berdasarkan penelusuran, Jennifer memakai Chanel Classic Medium Handbag seharga USD10.800 atau setara Rp175 juta.

Sementara untuk alas kaki, merupakan keluaran Hermes seri Chypre Sandal warna hitam yang dibanderol USD910 atau Rp14,7 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #jennifer #bachdim #santai #angkat #dorong #stroller #anak #portugal #tetap #stylish #meski #sedang #ribet

KOMENTAR