BCL dan Suami Diduga Menginap di Hotel Mewah Italia di Tengah Kasus Penggelapan Uang, Harga Permalamnya Nggak Kira-kira!
Suami Artis Tersandung Kasus Penipuan (Instagram/@itsmebcl)
12:32
6 Juni 2024

BCL dan Suami Diduga Menginap di Hotel Mewah Italia di Tengah Kasus Penggelapan Uang, Harga Permalamnya Nggak Kira-kira!

Dugaan penggelapan uang Rp6,9 miliar oleh suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana mengejutkan banyak pihak. Kasus bermula dari laporan dari mantan istri Tiko, yakni AW.

Namun, seolah tak ambil pusing dengan masalah yang kini menimpanya, BCL dan Tiko Aryawardhana malah membagikan momen liburan keluar negeri. Pelantun lagu 'Cinta Sejati' tersebut sempat memposting dirinya dan sang suami tengah berada di atas pesawat kelas utama.

Perempuan yang akrab disapa Unge itu tampil percaya diri meski wajahnya tanpa riasan (bare face). Keduanya pun kompak menggunakan pakaian serba gelap.

BCL memperbaharui unggahan Instagram Story miliknya pada, Rabu (5/6/2024) dengan foto tengah bersantai sambil menikmati indahnya hamparan gunung dan danau. Tak lupa, ada secangkir kopi dan beberapa roti di hadapannya.

Baca Juga: Potret Cantiknya Azizah Salsha, Jalan-jalan Keliling Eropa Tanpa Didampingi Pratama Arhan

BCL dan suami liburan ke Italia. (Instagram)BCL dan suami liburan ke Italia. (Instagram)

Saat ini, BCL dan Tiko Aryawardhana diduga tengah liburan ke Italia, tepatnya di tepi Lake Como atau Danau Como. Dari gambar yang dibagikan, keduanya diduga menginap di Hotel Il Sereno Hotel.

Hotel Il Sereno dibangun di tepi Danau Como Italia, di Darsena, sebuah dermaga milik negara yang bersejarah. Hotel dengan 30 suite ini menyatu dengan lingkungannya, dikelilingi oleh air danau yang berkilauan, alam Pegunungan Alpen Italia yang dramatis, dan desa Torno yang berdekatan. 

Bangunan ini menafsirkan kembali rasionalisme Casa del Fascio karya Giuseppe Terragni, dengan aksen kontemporer. Bahan-bahannya alami, sebagian besar lokal: Pietra di Fossena untuk trotoar, Ceppo Lombardo untuk fasad dan beberapa interior.

Dirancang oleh Patricia Urquiola, properti ini akan memiliki pantai pribadi, serta dermaga, yang memungkinkan para tamu untuk tiba dengan salah satu perahu hotel yang dibuat khusus oleh Ernesto Riva. 

Salah satu yang ikonik di Il Sereno Hotel adalah kolam renang tanpa batas air tawar sepanjang 60 kaki yang tergantung di atas air dan tempat berjemur yang besar.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-20 Bakal Hadapi Bocah Rekor Inter Milan, Sebastiano Esposito di Toulon Cup 2024

Lantas, berapa biaya menginap permalam di hotel yang diduga merupakan tempat menginap BCL ini? Di situs Booking.com, untuk menginap di sini pada hari ini, 6-7 Juni 2024, Anda haris mengeluarkan kocek mulai dari Rp47 juta per malam untuk tipe kamar double.

Menawarkan pemandangan danau, kamar ber-AC ini memiliki kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower roll in. Perlengkapan mandi gratis, sandal, dan pengering rambut juga disediakan.

Sementara untuk tipe kamar Suite, yang memiliki 3 tempat tidur, biayanya mencapai Rp176 juta permalam! Waj, luar biasa ya!

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #suami #diduga #menginap #hotel #mewah #italia #tengah #kasus #penggelapan #uang #harga #permalamnya #nggak #kira #kira

KOMENTAR