Aaliyah Massaid Tenteng Tas Berbentuk Unik di Pengajian Keberangkatan Haji Atta-Aurel, Berapa Harganya?
Aaliyah Massaid Hadiri Pengajian Aurel-Atta (Instagram)
19:16
5 Juni 2024

Aaliyah Massaid Tenteng Tas Berbentuk Unik di Pengajian Keberangkatan Haji Atta-Aurel, Berapa Harganya?

Sebelum berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengadakan acara doa bersama di rumah, Selasa (4/6/2024). Terlihat Aaliyah Massaid hadir di acara tersebut.

Sebagaimana yang diketahui Aaliyah Massaid kini merupakan tunangan Thariq Halilintar, adik dari Atta Halilintar. Karenanya, tak heran bila Aaliyah Massaid selalu diundang dalam acara penting keluarga tersebut.

Menghadiri acara doa bersama, Aaliyah Massaid tampil santun dengan gamis dan hijab serba putih. Dalam momen itu, ia tak lupa mengabadikan foto bersama Aurel Hermansyah.

"Pengajian, bismillah semoga dilancarkan hajinya kakakku," tulis Aaliyah Massaid dalam foto yang diunggahnya di Instagram Story.

Baca Juga: Beda dengan Reza Artamevia, Angelina Sondakh Beri Pesan Begini untuk Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Berdasarkan pantauan, calon istri Thariq Halilintar tersebut menenteng shoulder bag mini warna hitam yang terbuat dari kulit. Selain itu tas tersebut memiliki desain yang unik berbentuk segitiga.

Aaliyah Massaid panggil Aurel dan Atta dengan sebutan baru (Instagram/@aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid di pengajian keberangkatan haji Atta-Aurel. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Setelah ditelusuri, tas yang dipakai Aaliyah Massaid berasal dari rumah mode ternama, Prada. Ini merupakan salah satu koleksi tas mewah Aaliyah Massaid yang sudah dimilikinya sejak lama.

Tas berbentuk segitiga ini memiliki ukuran dengan logo geometris ikonik Prada, yang dilengkapi tali bahu kulit dan rantai.

Ditelusuri dari laman resmi Prada, yang digunakan Aaliyah Massaid adalah seri Triangle Leather Mini Bag Black. Satu unitnya dibanderol dengan harga 1.850 euro atau jika dirupiahkan ada di kisaran Rp32,8 juta.

Baca Juga: Tak Kuasa Tahan Rasa Haru, Ashanty Menangis saat Berikan Pesan ke Atta-Aurel yang akan Berangkat Haji

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #aaliyah #massaid #tenteng #berbentuk #unik #pengajian #keberangkatan #haji #atta #aurel #berapa #harganya

KOMENTAR