Psikolog Lita Gading Komentari Kabar Tiko Aryawardhana Dipolisikan Mantan Istri: Ini yang Dinamakan...
Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahun ke-41 dengan menggelar pengajian dan dirayakan bareng keluarga dan sahabat dekat. [Instagram]
17:50
5 Juni 2024

Psikolog Lita Gading Komentari Kabar Tiko Aryawardhana Dipolisikan Mantan Istri: Ini yang Dinamakan...

Psikolog Lita Gading turut mengomentari kasus dugaan penggelapan uang sebesar Rp6,9 miliar yang dilakukan suami Bunga Citra Lestasi alias BCL, Tiko Aryawardhana.

Komentar tersebut dilontarkan Lita Gading melalui sebuah video yang kemudian diunggah di akun media sosial Instagram-nya @/lita.gading pada Rabu (5/6/2024).

"Tiko suami BCL waduh keciduk guys. Nah karena penggelapan katanya. Pengggelapan uang sekitar Rp6,9 miliar, dilaporkan oleh mantan istrinya ini guys," kata Lita Gading.

Lita Gading tampak menyinggung pro dan kontra netizen soal pernikahan pasutri tersebut. Serta terkait banyaknya netizen yang menghujat ayah tiri Noah Sinclair tersebut.

Baca Juga: Tiko Aryawardhana Diduga Tilap Rp6,9 Miliar, Ini Ancaman Hukuman Penggelapan Uang yang Mengintai Suami BCL!

"Semua netizen bilang, 'Nah tuh kan benar. Apa kataku bilang jangan menikah sama dia, karena dia bla bla bla bla'. Banyak sekali pro kontra di sana," ujar Lita Gading.

"Kebanyakan pada menghujat si Tiko, karena bagaimanapun juga mereka semua kan sayang sama BCL ya saat itu sebelum menikah, tapi ya sekarang kan sudah terlanjur," imbuhnya.

Psikolog ini lantas menyebut jika masalah Tiko Aryawardhana yang dipolisikan oleh mantan istrinya ini merupakan salah satu cobaan pernikahan yang menimpa BCL.

"Ini lah yang dinamakan cobaan, cobaan pernikahan ini ada-ada saja, baik dari laki-laki maupun perempuan," terang Lita Gading.

Ia pun mendoakan agar permasalah ini segera menemukan titik terang dan tak mempengaruhi hubungan pernikahan Tiko Aryawardhana dan istri mendiang Ashraf Sinclair tersebut.

"Kita doakan semoga cepat selesai. Jangan menghujat ya guys. Mudah-mudahan ini bisa diselesaikan dan tidak mempengaruhi hubungan," tandasnya.

Baca Juga: Arina Winarto Anak Siapa? Bergelimang Harta Bangun Perusahaan Bareng Tiko Aryawardhana Berujung Dikhianati

Sebagai informasi, Tiko Aryawardhana dipolisikan oleh oleh mantan istrinya yang bernama Arina Winarto atas dugaan penggelapan uang sebesar Rp6,9 miliar.

Dugaan penggelapan uang ini terjadi dalam kurun waktu 2015 hingga 2021, tepatnya usai ayah tiri Noah Sinclair itu mendirikan perusahaan bersama Arina Winarto.

Bisnis itu awalnya berjalan lancar. Namun, pada 2019 Tiko Aryawardhana melaporkan kepada Arina Winarto bahwa bisnis yang dijalankannya bersama-sama tersebut terancam tutup.

Arina Winarto yang menjabat sebagai komisaris merasa curiga dengan laporan Tiko Aryawardhana. Ia kemudian melakukan audit dan menemukan indikasi adanya penggelapan dana.

Bankers itu pun telah melaporkan kasus dugaan penggelapan uang tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan sejak 2022, tapi baru kasusnya baru naik ke tahap penyidikan pada Februari 2024.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #psikolog #lita #gading #komentari #kabar #tiko #aryawardhana #dipolisikan #mantan #istri #yang #dinamakan

KOMENTAR