Mau Naik Haji, Atta Halilintar Disindir Ikut-ikutan Raffi Ahmad: Bentar Lagi Punya Anak Angkat
Atta Halilintar dan Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717).
14:35
5 Juni 2024

Mau Naik Haji, Atta Halilintar Disindir Ikut-ikutan Raffi Ahmad: Bentar Lagi Punya Anak Angkat

Sejumlah artis akan menunaikan ibadah Haji pada tahun 2024. Setelah Raffi Ahmad yang membawa serta keluarga besar dan sejumlah karyawan RANS, ternyata Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga akan ke Tanah Suci.

Momen doa bersama jelang keberangkatan Atta dan Aurel untuk menunaikan ibadah Haji pun diunggah di kanal YouTube-nya. Tampak keluarga besar pasangan muda itu turut hadir dengan busana putih, seperti Anang Hermansyah, Ashanty, dan Kris Dayanti.

Seperti dilihat di akun TikTok @people_strong2, Ashanty bahkan sempat meneteskan air mata selama mendoakan keselamatan dan kelancaran ibadah Atta serta Aurel. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah manasik haji. [Instagram/@attahalilintar]Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah manasik haji. [Instagram/@attahalilintar]

“Mudah-mudahan kalian diberi kelancaran di sana,” tutur Ashanty yang dengan kompak diamini, seperti dikutip pada Rabu (5/6/2024). “Mudah-mudahan kalian pulang menjadi haji yang mabrur. Jangan mikirin yang nggak perlu dipikirin dan yang jelas fokus sama ibadah.”

Baca Juga: Dianggap Merusak Alam, Muncul Petisi Tolak Pembangunan Resort Raffi Ahmad di Gunungkidul

Momen ini membuat warganet kian terenyuh dengan ketulusan kasih sayang Ashanty meskipun Aurel hanyalah anak sambungnya. Namun tak melulu fokus pada Ashanty, beberapa warganet justru menyoroti rencana Atta beribadah Haji yang dinilai ikut-ikut Raffi.

Bentar lagi punya anak angkat ikutan rafi,” sindir warganet, merujuk pada Raffi dan Nagita Slavina yang diduga telah mengadopsi bayi perempuan yang disapa Baby Lily.

Bahkan ada pula warganet di postingan akun Instagram @3divaofficial yang menjabarkan sejumlah kegiatan Atta yang dianggap meniru Raffi, “Atta ni kiblatnya kayaknya raffi ahmad banget ya? Rans punya club, dia ikut. Rans nikah live, dia ikut. Rans naik haji, dia juga. Ya udah selama positif gpp, semoga nanti bisa punya kantor gede juga kayak Rans yaaa.

Sementara itu, beberapa warganet blak-blakan merasa iri dengan Aurel yang dianggap memiliki nasib mujur. Pasalnya Aurel sudah mampu untuk berangkat haji di usia muda tanpa harus mengantre bertahun-tahun.

Enak ya jadi orang kaya ini bayar langsung berangkat,” komentar warganet.

Baca Juga: Setulus Ibu Kandung, Tangis Ashanty di Samping Krisdayanti saat Lepas Aurel Hermansyah Disorot

Masya Allah aurel amalan & kesabaran apa yang kamu perbuat rel, begitu di angkat derajatmu sama suamimu,” tulis warganet lain.

Pengen kayak aurel pergi haji bareng suami, di usia muda, ga pake antre masya Allah masya Allah,” imbuh yang lainnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #naik #haji #atta #halilintar #disindir #ikut #ikutan #raffi #ahmad #bentar #lagi #punya #anak #angkat

KOMENTAR