Potret Kebersamaan Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid, Anak Angelina Sondakh yang Akrab Bak Saudara Kandung
Keanu Massaid. (Instagram/@keanu_massaid)
07:10
5 Juni 2024

Potret Kebersamaan Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid, Anak Angelina Sondakh yang Akrab Bak Saudara Kandung

Jelang pernikahannya, kehidupan Aaliyah Massaid dan keluarga kerap menjadi sorotan warganet. Salah satu yang menjadi sorotan yakni kedekatan Aaliyah Massaid dengan Keanu Massaid. Pasalnya, meski saudara tiri, Aaliyah Massaid terlihat sangat dekat dengan putra Angelina Sondakh tersebut.

Beberapa kali Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid terlihat mengunggah foto satu sama lain di Instagram. Kedekatan keduanya ini yang membuat Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid disebut mirip bak anak kandung.

Lantas seperti apa potret kebersamaan Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid? Intip beberapa potret keduanya berikut.

1. Foto saat Keanu Massaid kecil

Baca Juga: Ayah 3 Kali Tolak Adjie Massaid, Angelina Sondakh Pilih Mualaf dan Nikah Siri Diam-diam: Maafin Aku Dad!

Dalam unggahan lama Aaliyah Massaid, memperlihatkan potret dirinya bersama Keanu Massaid yang masih kecil. Terlihat dalam potret tersebut kekasih Thariq Halilintar itu mencium adiknya. Potret itu juga menunjukkan kedekatan yang terjalin antara Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid.

2. Saling iseng

Momen kebersamaan lainnya terlihat dalam unggahan Keanu Massaid. Terlihat dalam unggahan tersebut Aaliyah Massaid memeluk adiknya itu. Padahal, dalam potret tersebut Keanu Massaid sedang bermain ponsel. Hal ini memperlihatkan kedekatan keduanya yang sering iseng satu sama lain.

3. Hadiri acara Keanu Massaid Wisuda

Potret lainnya memperlihatkan Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid yang hadiri acara wisuda Keanu Massaid. keduanya tampak kompak memakai baju putih dengan bawahan kain batik. Sementara Keanu Massaid tampak memakai baju toga kelulusannya. Kehadiran kedua kakak tirinya ini menunjukkan kedekatan Keanu Massaid dengan kedua kakaknya meski berbeda ibu.

Baca Juga: Sosok Sjul Kartini Ibu Angelina Sondakh: Punya Pendidikan Mentereng, Alami Gangguan Kejiwaan

4. Selfie

Keanu Massaid juga sempat mengunggah potret selfie dirinya bersama Aaliyah Massaid. Dalam foto yang dibagikannya, keduanya tampak sangat akrab sambil memberikan ekspresi lucu dalam foto selfie tersebut.

5. Selfie dengan Angelina Sondakh

Kedekatan Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid juga terlihat dari foto selfie di unggahan Angelina Sondakh. Pada foto tersebut ketiganya tampak berpose bersama. Sementara Zahwa Massaid tidak bisa berkumpul bersama. Ikutnya Aaliyah Massaid dalam foto tersebut menunjukkan dirinya yang memang dekat dengan Angelina Sondakh dan Keanu Massaid meskipun tidak memiliki hubungan kandung.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #kebersamaan #aaliyah #massaid #keanu #massaid #anak #angelina #sondakh #yang #akrab #saudara #kandung

KOMENTAR