Bukan Nisya Ahmad, Wajah Baru di Geng Cendol Curi Fokus: Cantik Banget
Nisya Ahmad dan Naysila Mirdad saat kumpul Geng Cendol. (Instagram/titi_kamall)
18:53
4 Juni 2024

Bukan Nisya Ahmad, Wajah Baru di Geng Cendol Curi Fokus: Cantik Banget

Geng Cendol menjadi tambah ramai dengan ketambahan anggota baru dari kalangan artis. Ada wajah baru di kelompok arisan kenamaan ini yang mencuri perhatian.

Selama ini, Geng Cendol dikenal memiliki belasan anggota dari kalangan artis maupun non seleb. Sosok-sosok terkenal yang tergabung dalam geng ini di antaranya: Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Luna Maya, Nia Ramadhani hingga Titi Kamal.

Menariknya, anggota Geng Cendol yang berasal dari keluarga Raffi Ahmad kini tak hanya Nagita Slavina. Sebab, adik hingga ipar Raffi juga kini bergabung. Mereka adalah Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad dan Caca Tengker.

Dari hasil pantauan, Syhanaz Sadiqah dan Caca Tengker lebih dulu bergabung. Sementara Nisya Ahmad baru muncul saat Geng Cendol berkumpul di gerai kopi legendaris pada Minggu (3/6/2024) lalu.

Baca Juga: Berkaca-kaca Ketemu Tukul Arwana, Sikap Raffi Ahmad Ramai Disorot: Makin Ngerti Kenapa Rezekinya Ngalir Deras

Nisya Ahmad merapat bersama anggota Geng Cendol lainnya yang datang. Mereka seru-seruan bersama dan tak lupa mengabadikan momen.

Terlihat dari foto yang dibagikan Titi Kamal di Instagram, Geng Cendol berkumpul sambil menikmati kopi di sebuah outlet kopi terkenal yang membuka outlet pertamanya di Indonesia, tepatnya di Plaza Senayan Jakarta.

Olla Ramlan disebut-sebut yang memilih tempat untuk pertemuan Geng Cendol. Bahkan Olla juga turun tangan meracik kopi untuk teman-temannya.

Meski tak lengkap formasinya, Geng Cendol terlihat menikmati momen itu sambil berbincang satu sama lain.
Melihat kebersamaan tersebut, warganet pun ramai berkomentar.

Geng Cendol nongkrong cantik di kafe mewah. (Instagram/wanda_haraa)Geng Cendol nongkrong cantik di kafe mewah. (Instagram/wanda_haraa)

Tak sedikit justru dibuat salah fokus dengan wajah baru yang muncul. Selain Nisya Ahmad, ada Naysila Mirdad yang diperkenalkan sebagai anggota baru Geng Cendol. Kemunculan pesinetron berusia 36 tahun itu ramai jadi bahasan warganet.

Baca Juga: Profil PO Nagita Transport, Punya Armada Bus Mewah Sempat Dikabarkan Milik Nagita Slavina

"Salfok ada Naysila Mirdad," tulis warganet. "Wahh ada kak @/naymirdad di geng cendol..., kok seneng ya liatnya kak nay deket sama mereka semua," sahut lainnya.

"Ada Naysila Mirdad cantik banget," tulis warganet. "Duhhh ada si @/naymirdad ...senang banget dari zaman dulu sampai sekarang gak bosen liatnya..menyala Alya," puji yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #nisya #ahmad #wajah #baru #geng #cendol #curi #fokus #cantik #banget

KOMENTAR