Pecah Tangis Angelina Sondakh Tolak Satu-satunya Permintaan Ayah Sebelum Meninggal: Daddy Jangan Minta...
Angelina Sondakh bersama sang ayah, Lucky Sondakh. (Instagram)
14:05
4 Juni 2024

Pecah Tangis Angelina Sondakh Tolak Satu-satunya Permintaan Ayah Sebelum Meninggal: Daddy Jangan Minta...

Tentu tak ada yang menyangsikan besarnya cinta kasih Angelina Sondakh kepada kedua orang tuanya. Apalagi karena kedua orang tuanya setia mendampingi Angie selama sang anak dipenjara akibat kasus korupsi.

Tak heran jika Angie siap mengabulkan apapun yang diminta oleh mendiang ayahnya, Lucky Sondakh. Namun ternyata ada satu permintaan Lucky yang dengan tegas tak bisa Angie penuhi, bahkan sampai sang ayah wafat pada tahun 2022 silam.

Angelina Sondakh bersama sang ayah, Lucky Sondakh. (Instagram)Angelina Sondakh bersama sang ayah, Lucky Sondakh. (Instagram)

“Aku tuh pernah bukan berantem sih, lebih ke berdebat. Aku bilang, ‘Dad, apapun yang Daddy minta ke saya, saya akan penuhi. Tapi cuma satu, Daddy jangan minta saya pindah ke agama Kristen lagi’,” ucap Angie, dikutip dari akun TikTok @angelinasondakh.hijrah, Selasa (4/62024).

Pemegang titel Puteri Indonesia 2001 itu tampak meneteskan air mata sembari menceritakan kenangannya dengan sang ayah. “Aku tahu itu sangat menyakitkan hati ayah saya, karena keinginan ayah saya hanya itu,” kata Angie.

Baca Juga: Latar Belakang Keluarga Angelina Sondakh: Ayah Pendeta, Sempat Tak Direstui dengan Adjie Massaid

“Aku janji akan merawat Daddy sebisa mungkin. Saya akan kerja kepala jadi kaki, kaki jadi kepala. Saya tidak akan menyakiti hati Daddy lagi gitu kan, asal Daddy tolong, tolong terima Angie apa adanya,” imbuhnya.

Angie pun membuktikan janjinya, yakni memberikan semua yang diinginkan oleh sang ayah seperti acara ulang tahun pernikahan yang ke-50, kemudian merayakan hari ulang tahun ke-78 di kampung halaman. Bahkan Angie sigap membelikan mobil baru seperti yang diinginkan sang ayah.

Tak hanya itu, mendiang Lucky ternyata juga sempat menyentil perkara pasangan hidup. Pasalnya Angie diketahui sudah menjadi janda pasca meninggalnya Adjie Massaid pada 5 Februari 2011.

“Daddy kadang-kadang suka celoteh, ‘Emang kamu mau sendirian terus?’ Mungkin karena Ayah saya kan melihat Angie itu seorang diri, ngerawat orang tua, apalagi dengan Ibu saya yang terkena demensia tingkat sedang,” tandas Angie.

Baca Juga: Lewati Masa Sulit, Keanu Massaid Tak Percaya Sekolah Bikin Sukses sampai Kosongkan Kertas Ujian

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pecah #tangis #angelina #sondakh #tolak #satu #satunya #permintaan #ayah #sebelum #meninggal #daddy #jangan #minta

KOMENTAR