Syahrini Pamer Jam Tangan Sporty Mewah, Harganya Masih Kebanting Sama Punya Reino Barack!
Foto maternity Syahrini dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini)
10:45
4 Juni 2024

Syahrini Pamer Jam Tangan Sporty Mewah, Harganya Masih Kebanting Sama Punya Reino Barack!

Syahrini kedapatan pamer pakai jam tangan mewah Swatch Rp 10 juta. Harga jam ini terbilang murah jika dibandingkan dengan koleksi jam tangan suaminya, Reino Barack, yang tembus miliaran rupiah.

Di unggahan Instagram Story terbaru Syahrini, tampak pelantun Sesuatu itu memamerkan foto candid seraya bertopang dagu mengenakan hijab turban.

Outfit klasik Syahrini ini membuat potretnya memancarkan kemewahan. Namun yang menjadi perhatian yaitu aksesoris berupa jam tangan di tangan kirinya.

Alih-alih menggunakan jam tangan desain klasik berbahan tembaga dan logam, Syahrini justru percaya diri mengenakan jam tangan hitam dengan desain yang cukup sporty. Meski begitu, jam tangan ini sangat sesuai dengan gaya busana monokrom Syahrini di hari tersebut.

Baca Juga: Harganya Tembus Rp27 Juta, Baju Syahrini Ini Ternyata Dibuat dari Bahan Daur Ulang

Syahrini Pamer Jam Tangan Sporty Mewah. (Instagram)Syahrini Pamer Jam Tangan Sporty Mewah. (Instagram)

Menurut situs resmi Swatch, jam tangan Syahrini termasuk dalam series Blancpain X Swatch watch honors Blancpain’s Fifty Fathoms. Jam tangan ini anti air, karena biasa digunakan oleh para penyelam seperti freedive atau yang gemar olahraga diving.

Situ tersebut menyebutkan harga jam ini yakni 400 dolar atau setara Rp6,4 juta. Namun siapa sangka jam ini terus memiliki kenaikan harga terus menerus, seperti terlihat dalam situs Ebay, jam ini dijual dengan harga 654 dolar atau setara Rp10 juta, dan sudah habis terjual.

Menariknya, meski jam ini terbilang mahal untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah di Indonesia, namun harga jam tangan ini sangat jauh jika dibandingkan sederet koleksi jam tangan Reino Barack, yang tembus ratusan juta per buah dan bila dijumlahkan totalnya bisa mencapai miliar rupiah.

Berikut ini koleksi jam tangan mewah Reino Barack dengan harga fantastis:

1. Audemars Piguet Grand Prix

Baca Juga: Video Lama Syahrini Viral Lagi, Dulu Sediakan Uang Rp10 Juta Hanya Untuk Tip Pegawai

Di salah satu unggahan Instagram-nya, Reino pernah memperlihatkan salah satu jam tangannya yang paling mahal, yakni dari jenama Audemars Piguet berwarna hitam-emas yang konon dibanderol seharga 45.990 euro atau sekitar Rp801 juta.

2. Audemars Piguet Pride of Indonesia

Salah satu koleksi lain yang pernah dipamerkan Reino adalah Audemars Piguet Royal Oak Offshore Pride of Indonesia 42 mm. Dikutip dari berbagai sumber, harga jam tangan ini adalah kurang lebih Rp650 juta.

3. Jaeger-LeCoultre

Mantan kekasih Luna Maya itu juga pernah memperlihatkan koleksi jam tangan mewah lain asal Swiss, yakni Jaeger-LeCoultre Duometre Quentieme Lunaire. Dikutip dari situs resminya, jam tangan ini dijual seharga 44.300 dolar yang setara dengan Rp711 juta.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #syahrini #pamer #tangan #sporty #mewah #harganya #masih #kebanting #sama #punya #reino #barack

KOMENTAR