Siapa Nama Lengkap Baby Lily? Wajahnya Kini Diungkap oleh Raffi Ahmad, Dipuji Mirip Rayyanza
Siapa Lily Anak Adopsi Raffi Ahmad (IG/Raffinagita1717)
16:00
2 Juni 2024

Siapa Nama Lengkap Baby Lily? Wajahnya Kini Diungkap oleh Raffi Ahmad, Dipuji Mirip Rayyanza

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mengungkap wajah baby Lily, bayi perempuan cantik yang konon telah mereka adopsi. Kekinian paras baby Lily pun menjadi perbincangan warganet.

Hal ini seperti yang terlihat di unggahan akun Instagram Raffi. “Good Morning Universe,” tulisnya di kolom caption, ditilik pada Minggu (2/6/2024).

Tak sendirian, tampak kedua abang baby Lily mengapit di sisi kanan dan kiri bayi cantik tersebut. Rafathar terlihat berada di sisi kanan baby Lily dengan kaos hitamnya, sementara Rayyanza yang mengenakan piyama garis-garis berada di sisi kiri baby Lily sambil memeluk adik kecilnya tersebut.


Unggahan ini jelas langsung diramaikan oleh warganet. Pasalnya selama ini wajah baby Lily memang belum diungkap oleh Raffi dan Nagita, begitu pula dengan asal-usul hingga bayi itu berada dalam pengasuhan mereka.

Baca Juga: Wajah Baby Lily Akhirnya Ditunjukan, Warganet Merasa Parasnya Mirip Rayyanza 'Cipung'

Menariknya, tidak sedikit juga yang memuji paras baby Lily karena dianggap mirip dengan Rafathar dan Rayyanza yang notabene kakak angkatnya. Warganet pun kian meyakini baby Lily memang ditakdirkan untuk menjadi putri di keluarga Sultan Andara.

Ini bertiga mirip semuaaa,” komentar warganet. “Masya Allah lily nak muka kamu mirip banget sama abang cipung apa lagi kalo pas ketawa, masya Allah, bahagia selalu Aa Raffi & Mba Gigi,” puji warganet lain. “Mirip wajahnya lili sama aa nya semua,” timpal yang lainnya.

Rafathar, Rayyanza dan Lily. [Instagram/@raffinagita1717]Rafathar, Rayyanza dan Lily. [Instagram/@raffinagita1717]


Tak heran jika sosok baby Lily kembali mencuri perhatian warganet, termasuk memunculkan tanya perihal nama lengkapnya. Sayangnya Raffi dan Nagita belum pernah membocorkan nama lengkap baby Lily. Bahkan ternyata nama Lily adalah nama panggilan semata untuk sang bayi cantik.

“Ini sebutnya Lily, tapi kita belum tahu namanya siapa nih. Belum ada, (dipanggil) Lily ini karena Gigi gemas aja, namanya Lily,” kata Raffi di podcast-nya bersama Atta Halilintar.

Di hadapan Atta pula Raffi mengklaim baby Lily adalah jawaban dari doa keluarganya yang memang mengharapkan anak perempuan.

Baca Juga: 10 Potret Rumah Raffi Ahmad yang Dibilang Kurang Wah karena Berantakan

“Aku, Gigi, Rafathar, terutama Rafathar lah, dia pengin punya adik perempuan. Terus di malam Lailatul Qadar itu Gigi berdoa, eh besoknya hadir sosok Lily ini,” ucap Raffi.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #siapa #nama #lengkap #baby #lily #wajahnya #kini #diungkap #oleh #raffi #ahmad #dipuji #mirip #rayyanza

KOMENTAR