Bukan Cuma yang Berkualitas, Masyarakat Juga Pentingkan Pilih Buah dan Sayur yang Ditanam Secara Bertanggung Jawab
Buah dan Sayur yang Ditanam Secara Bertanggung Jawab Untuk Lingkungan (Dok. Halofresh)
19:11
1 Juni 2024

Bukan Cuma yang Berkualitas, Masyarakat Juga Pentingkan Pilih Buah dan Sayur yang Ditanam Secara Bertanggung Jawab

Seiring dengan berkembangnya zaman, kesadaran masyarakat akan pentingnya mengonsumsi buah dan sayur yang baik untuk kesehatan semakin meningkat.

Bukan cuma itu, kualitas yang terbaik dengan proses distribusi yang bertanggung jawab dan ramah lingkungan juga menjadi hal penting ketika masyarakat membeli produk buah dan sayur di pasaran. 

Hal inilah yang berusaha dihadirkan halofresh produsen buah dan sayuran segar yang mengutamakan pentingnya kesehatan keluarga Indonesia.

Untuk buah dan sayur memiliki kualitas terbaik, seluruh prosesnya, mulai dari penanaman, panen, pengemasan hingga pemasaran dilakukan secara berkualitas internasional dan aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

Baca Juga: GlobalHealth Indonesia Diluncurkan, Siap Bawa Industri Kesehatan Indonesia Makin Maju

"Buah dan sayur ini juga dipasarkan secara lokal untuk menjaga kualitas produk dan mendorong keberlangsungan ekonomi masyarakat yang tidak hanya sehat tapi juga berkualitas baik," kata Reza Mahrizal, Dewan Direksi halofresh berdasarkan siaran pers yang Suara.com terima. 

Selain penanaman ramah lingkungan yang dilakukan oleh para petani berkompeten, produk buah dan sayur ini juga mengedepankan keberlanjutan yang ditunjukkan dengan pengemasan plastik oxo-biodegradable yang dapat terurai secara alami dalam kurun waktu 1-2 tahun dan terbuat dari bahan mineral alami yang dapat didaur ulang. 

Produk yang dihasilkan di antaranya adalah pisang Halofresh Cluster, Halo Kids, CAU (Cavendish Andalan Urang) dan sayur mayur hidroponik yang sudah memiliki sertifikasi Prima.

Hal ini menunjukkan komitmen halofresh untuk berinovasi dalam usaha guna menghadirkan setiap produk buah dan sayur yang berkualitas, ramah lingkungan serta dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Tidak hanya memberikan yang terbaik secara bisnis, halofresh juga berkomitmen untuk memberikan produk yang berkualitas kepada masyarakat dengan cara menyebarkan kampanye positif tentang pentingnya hidup sehat, ramah lingkungan, dan mengikuti peraturan yang berlaku untuk bumi yang lebih baik, termasuk mengutamakan pemberdayaan warga lokal.

Baca Juga: Liburan Bukan Cuma Sekedar Healing, Concious Travel Kini Semakin Digaungkan

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #bukan #cuma #yang #berkualitas #masyarakat #juga #pentingkan #pilih #buah #sayur #yang #ditanam #secara #bertanggung #jawab

KOMENTAR