Jam Tangannya Saja Setengah Miliar, Pantas Raffi Ahmad Bisa Biayakan Karyawannya Naik Haji Furoda!
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Abrar. (Instagram/abrar_aabs)
22:36
31 Mei 2024

Jam Tangannya Saja Setengah Miliar, Pantas Raffi Ahmad Bisa Biayakan Karyawannya Naik Haji Furoda!

Meski tak seperti istrinya, Nagita Slavina yang terlihat sering mengenakan barang mewah, bukan berarti Raffi Ahmad tak memiliki koleksi mahal untuk dikenakan. Pria yang dijuluki Sultan Andara itu baru-baru ini terlihat bergaya mengenakan sebuah jam tangan hitam.

Memadukannya dengan setelan jas berwarna hijau, jam di pergelangan tangan Raffi Ahmad rupanya berasal dari merek mewah Rolex. Itu adalah series Cosmograph daytona oyster, 40 mm, emas everose.

Tak main-main, harga jam tangan tersebut sangatlah mahal, yakni bernilai setengah miliar rupiah atau Rp550 jutaan! Disebutkan, jam tangan Raffi Ahmad menampilkan emas everose 18 karat yang terlihat mewah. 

Tentu saja hal tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang menghubungkannya dengan rencana haji furoda yang bakal ia jalani tahun ini. Raffi Ahmad bahkan memberangkatkan haji furoda karyawannya.

Baca Juga: Cerita Awal Abrar Kerja Bareng Raffi Ahmad, Sampai Tolak Tawaran Kerja di Perusahaan Besar Bergaji 2 Kali Lipat

Ia mengajak tiga karyawan yang sudah lama bekerja dengan dirinya. Mereka adalah Abrar, Prio dan Fahmi Lemon. Abrar dan Fahmi Lemon kini menduduki jabatan tinggi di Rans Entertainment. Sementara Prio adalah manajer Sultan Andara.

Haji Furoda diketahui sebagai pelaksanaan ibadah haji lewat jalur undangan langsung dari pemerintah Arab Saudi. Karenanya biasanya sendiri sangatlah mahal, bahkan bisa menvapai ratusan juta hingga Rp1 miliar. 

Diketahui, travel haji yang digunakan Raffi Ahmad, menyediakan tiga tipe Haji Furoda. Perbedaannya terletak pada kelas hotel dan fasilitas.

Mulai dari paket Haji Furoda Ekonomis USD 19.799 atau Rp 316 juta, Haji Furoda Ekslusif USD 26.000 atau Rp 415 juta dan Furoda Luxury USD 31.700 atau Rp 506 juta.

Jika tiga karyawan Raffi Ahmad berangkat dengan paket Haji Furoda Ekonomis, total biayanya Rp 948 juta. Itu baru ketiga karyawannya saja, belum termasuk dirinya, sang istri serta keluarganya.

Baca Juga: Diajak Bos Naik Haji, Berapa Gaji Prio Bagja Anugrah sebagai Manajer Raffi Ahmad?

Jadi tak heran rasanya jika Raffi Ahmad tak merasa sayang untuk mengeluarkan uang demi jam tangan mewah seharga setengah miliar.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #tangannya #saja #setengah #miliar #pantas #raffi #ahmad #bisa #biayakan #karyawannya #naik #haji #furoda

KOMENTAR