Aktif Nge-DJ lagi, Intip Potret Terbaru Nathalie Holscher Dibilang Balik ke Setelan Awal
Nathalie Holscher. (Instagram)
17:51
27 Mei 2024

Aktif Nge-DJ lagi, Intip Potret Terbaru Nathalie Holscher Dibilang Balik ke Setelan Awal

Nathalie Holscher, mantan istri komedia Sule mengaku kembali menjalani profesi lamanya menjadi seorang DJ (disc jokey). Baru-baru ini, aksinya memandu lantai dansa itu viral di media sosial.

Dalam potret tersebut, penampilan seksi Nathalie Holscher pun langsung mencuri perhatian netizen. Pasalnya, artis yang kini memutuskan menjadi seorang mualaf tersebut hanya memakai atasan berjaring transparan dengan bra sebagai dalaman. 

Nathalie juga terlihat asyik berjoget mengikuti irama lagu yang dimainkan, bahkan membuat gestur-gestur yang heboh. Sontak postingan yang dibagikan di akun Instagram @rumpii_asik ini langsung menuai komentar netizen.

“Gapapa lah daripada open donasi atau cari hutangan,” tutur netizen.

Baca Juga:Anaknya Baru Umur 2 Tahun, Nathalie Holscher Kepergok Ajarin Adzam Nge-DJ

“Dia kan punya tanggungan, wajar aja kerja keras, yang penting duit masuk dari sisi manapun. Selama gak open bo, biarlah,” tambah netizen.

“Gak masalah, sebagai single parent memang harus kerja sesuai yang dia bisa kerjakan,” ujar netizen lainnya.

Belakangan penampilan Nathaloe Holscher yang dianggap makin berani memang kerap jadi perbincangan. Berikut deretan potret terbarunya seperti yang Suara.com rangkum.

Nathalie sempat terlihat berfoto mengenakan atasan bertali spaghetti dengan celana pendek hitam. Dalam potret ini, ibu satu anak itu tampak memperlihatkan dua tatto di tubuhnya.

Pada momen lainnya, Nathalie tampak memadukan crop top putih lengan panjang dengan celana kargo jeans. Ia terlihat merias wajah cantiknya dengan lipstik merah merona.

Baca Juga:Beda Sikap Nathalie Holscher: Dulu Bilang Gak Mau, Kini Kembali Jadi DJ

Selfie dengan atasan putih tanpa lengan , Nathalie tampak menggerai rambut panjangnya. Riasan di wajahnya juga membuat wajahnya tampak begiru segar.

Mirror selfie mengenakan crop top hitam tanpa lengan dengan celana abu-abu. Nathalie sempat disebut kembali ke setelan awal setelah kerap memposting foto-fotonya dengan penampilan terbuka.

Tampil dengan setelan orahraga putih dan celana hitam, Nathalie tampak memadukannya dengan sneakers dan topi pink. Wanita 31 tahun tersebut memang sering terlihat merekam dirinya tengah berolahraga.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #aktif #lagi #intip #potret #terbaru #nathalie #holscher #dibilang #balik #setelan #awal

KOMENTAR