Beda Sikap Nathalie Holscher: Dulu Bilang Gak Mau, Kini Kembali Jadi DJ
Potret Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)
17:11
26 Mei 2024

Beda Sikap Nathalie Holscher: Dulu Bilang Gak Mau, Kini Kembali Jadi DJ

Nathalie Holscher memutuskan kembali menjadi disc jockey alias DJ. Keputusan mantan istri Sule ini menuai sorotan publik.

Isyarat Nathalie Holscher jadi DJ lagi diungkap lewat postingannya di Instagram baru-baru ini. Nathalie Holscher memajang poster yang menampilkan wajahnya serta kontak untuk kerja sama.

Ibu satu anak itu juga memperlihatkan fotonya sedang memakai headphone layaknya seorang DJ. Foto itu juga dibubuhi kontak untuk booking & inquires.

Tak pelak hal itu memancing komentar netizen. Banyak yang memberikan komentar pedas kepada Nathalie Holscher. Ada yang menyebutnya kembali ke 'setelan pablik' setelah cerai dari Sule dan memutuskan lepas hijab.

Baca Juga:Adu Gaya Nathalie Holscher dan Mahalini, Sama-Sama Putuskan Mualaf Saat Menikah dengan Keluarga Sule

Di sisi lain, pernyataan lawas Nathalie Holscher pun disorot. Wanita berusia 31 tahun itu sempat mengungkapkan bila dirinya tak ingin kembali menjadi DJ.

Saat itu, ia mengaku menerima tawaran nge-DJ dengan bayaran lumayan. Namun dirinya memutuskan untuk menolak pekerjaan itu.

"Jadi ada satu tempat yang nawarin aku, 'kamu mau nggak kita bikin gebrakan baru, 15 titik, dengan tawaran sekian'. Tapi aku tolak," kata Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu Rumpi seperti dilihat dari cuplikan video akun @/fan7content.

"Kenapa?," tanya Feni Rose menimpali.

Saat itu Nathalie Holscher hanya mengaku tak kembali menjadi DJ tanpa menjabarkan alasannya.

Baca Juga:Putuskan Comeback Setelah Cerai dari Sule, Berapa Honor Nathalie Holscher sebagai DJ?

"Ya, udah nggak mau nge-DJ lagi, udah," ujar Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher. (Instagram)Nathalie Holscher. (Instagram)

DJ menjadi pekerjaan yang dijalani oleh Nathalie Holscher sebelum menikah dengan Sule pada November 2020. Selain DJ, Nathalie juga menekuni dunia tarik suara dan sempat berganung dengan band The Secret yang didirikan oleh Piyu Padi dan Makki Ungu.

Sebelum itu, wanita blasteran Belanda tersebut juga sempat bekerja menjadi SPG setelah lulus SMA.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #sikap #nathalie #holscher #dulu #bilang #kini #kembali #jadi

KOMENTAR