Jenguk Bayi Bareng Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Pakai Tas 11 Kali Lipat UMR Jakarta
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)
15:58
24 Mei 2024

Jenguk Bayi Bareng Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Pakai Tas 11 Kali Lipat UMR Jakarta

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tinggal selangkah lagi bakal melepas masa lajang. Keduanya kekinian tengah mengurus persiapan acara lamaran menuju pernikahan.

Di sela kesibukan menyiapkan acara penting, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menyempatkan waktu untuk menjenguk bayi di rumah sakit.

Kebetulan, pendiri Bening's Indonesia Group dr Oky Pratama dikarunia buah hati pada Rabu (22/5/2024). Sosok dr Oky Pratama familiar di kalangan artis Indonesia. Dia juga akrab dengan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Tak mengherankan bila Aaliyah dan Thariq datang ke rumah sakit untuk menjenguk anak pertama dr Oky Pratama yang baru lahir.

Dari unggahan yang dibagikan Thariq Halilintar di Instagram, terlihat momen dirinya dan Aaliyah Massaid berfoto bersama dr Oky dan putranya.

Thariq Halilintar memakai kaos putih yang dipadukan dengan jaket dan celana hitam. Sementara itu, Aaliyah Massaid juga tampil kasul dengan kaos dan jeans abu-abu.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar jenguk anak dr Oky Pratama. (Instagram/@thariqhalilintar)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar jenguk anak dr Oky Pratama. (Instagram/@thariqhalilintar)

Pada momen itu, Aaliyah Massaid juga terlihat menenteng tas warna putih. Usut punya usut, tas putri Reza Artamevia itu keluaran merek Bottega Veneta yang khas dengan model anyamannya

Untuk tipenya, tas tersebut adalah Teen Jodie warna putih. Di situs resmi, tas serupa dibanderol USD3.500 atau setara Rp56,2 juta (kurs 1 dolar = Rp16.072).

Harga tersebut sesuai dengan kualitas tas Bottega yang memang sudah mendunia. Satu tas Aaliyah itu setara dengan 11 kali UMR Jakarta yang kini menyentuh Rp5.067.381.

Aaliyah Massaid sering memakai tas branded untuk menunjang penampilan kesehariannya. Dia tak hanya memiliki tas dari Bottega tapi juga barang branded dari merek lain seperti Chanel, Loro Piana, Hermes, Miu Miu hingga Goyard.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jenguk #bayi #bareng #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #pakai #kali #lipat #jakarta

KOMENTAR