5 Potret OOTD Zoe Levana, Dihujat karena Pakai Baju Terbuka Saat Klarifikasi di Kantor Polisi
Selebgram Zoe Levana panik mobil terjebak di Busway. ((Tiktok @zoecrewet)
15:52
24 Mei 2024

5 Potret OOTD Zoe Levana, Dihujat karena Pakai Baju Terbuka Saat Klarifikasi di Kantor Polisi

Nama Tiktoker Zoe Levana baru-baru ini menjadi sorotan usai membuat konten saat masuk jalur Transjakarta di halte Pluit Village, Jakarta Utara pada Minggu (19/5/2024). Dirinya dikenakan denda tilang sebesar Rp 500 ribu serta membuat video klarifikasi permintaan maaf di kantor polisi atas perbuatannya.

"Saya meminta maaf bila banyak dari kalian yang sudah emosi dan salah paham karena video yang saya unggah," kata Zoe Levana dalam video yang juga diunggah di TikTok.

Namun, permintaan maaf Zoe Levana ini justru menuai banyak cibiran dari warganet. Pasalnya, dalam video permintaan maafnya, OOTD yang dikenakan Zoe Levana dinilai kurang sopan. Padahal, Zoe Levana saat itu berada di kantor polisi. Akan tetapi, baju yang dipakainya dinilai terlalu terbuka.

Sementara itu, di luar klarifikasi yang dibuatnya, Zoe Levana memang sering dikenal memakai OOTD cukup terbuka. Di akun Instagram pribadinya, ia sering mengunggah potret OOTD dengan baju-baju mini seperti crop top dan lainnya.

Baca Juga:Kacamata dan Sarung Tangan Hitam Zoe Levana di Kantor Polisi, Netizen: Mau Ngojek Mbak?

Lantas seperti apa gaya penampilan dari Zoe Levanya? Intip beberapa potret OOTD-nya berikut.

1. Crop top dan celana pendek

Saat berada di pantai, Zoe Levana tampak menggunakan OOTD crop top pink dengan padanan celana pendek hitam. OOTD yang dikenakannya ini memang sangat cocok untuk dipakai saat berada di pantai. Untuk OOTD Zoe Levana ini juga memperlihatkan perut rata yang dimilikinya.

2. Dress shoulderless

Potret lainnya memperlihatkan Zoe Levana yang memakai dress hitam model shoulderless. Dengan rambut digerai panjang, OOTD satu ini menunjukkan punggung mulus yang dimiliki Tiktoker tersebut.

Baca Juga:Latar Belakang Keluarga Gus Zizan yang Diduga Terciduk di Klub Malam: Kakek Pendiri Pesantren, Ayah-Ibu Hafal Quran

3. Kaos dan rok tartan

Unggahan lainnya memperlihatkan padanan mix and match kaos putih polos dengan rok tartan pendek. Gaya penampilannya ini menjadi OOTD anak muda kekinian untuk hangout bersama teman-teman. Belum lagi, rambut panjang yang digerainya juga membuat tampilannya lebih kekinian.

4. Sport bra dan rok pendek

Zoe Levana juga terlihat menunjukkan OOTD pantai yang dikenakannya. Ia terlihat memakai sport bra berwarna putih yang dipadukan dengan rok pendek berwarna merah berkilau. OOTD satu ini juga sangat cocok untuk berada di pantai dan menikmati pemandangan matahari terbenam

5. Jaket dan celana panjang

Foto lainnya memperlihatkan Zoe Levanya memakai sport bra dengan luaran jaket biru dongker. Ia tampak memadukannya dengan celana panjang oranye. Mix and match satu ini membuat gaya penampilannya lebih tomboy.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #ootd #levana #dihujat #karena #pakai #baju #terbuka #saat #klarifikasi #kantor #polisi

KOMENTAR