Niat Minta Maaf, Fuji Dicibir Gegara Sempat Lupa Nama Aaliyah Massaid: Siapa Namanya?
Kolase potret Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram)
12:49
24 Mei 2024

Niat Minta Maaf, Fuji Dicibir Gegara Sempat Lupa Nama Aaliyah Massaid: Siapa Namanya?

Fuji kembali menyampaikan permohonan maaf kepada Aaliyah Massaid yang belakangan ini banyak dibandingkan dengannya. Fuji mengaku serba salah lantaran banyak warganet yang selalu membawanya di berbagai konten media sosial.

“Gue kayak, ‘Kok gue lagi?’ Kalau ngejelekin aku di platform aku aja nggak apa-apa deh, sumpah, tapi ya udah nggak usah bawa orang lain, nggak usah bawa aku juga ke konten orang lain. Orang lain juga pasti risih,” kata Fuji dalam konten obrolannya bersama Rachel Vennya dan Erika Carlina.

“Aku tuh juga bingung, itu bukan aku yang komen. Aku tuh posisinya serba salah,” sambungnya, seperti dikutip dari akun TikTok @temenkamucerita, Jumat (24/5/2024).

Fuji dan Aaliyah Massaid dalam balutan busana gaun (kolase Instagram/@fuji_an/@aaliyah.massaid)Fuji dan Aaliyah Massaid. (kolase Instagram/@fuji_an/@aaliyah.massaid)

Namun yang paling banyak terdampak tampaknya adalah Aaliyah. Wanita yang baru dilamar Thariq Halilintar itu memang kerap dibandingkan dengan Fuji, tentu karena masa lalu Fuji bersama Thariq yang sempat diidolakan banyak warganet.

Baca Juga:Khawatir Fans Bikin Huru-hara Lagi, Fuji Menangis Pilu Sampai Takut Bikin Postingan di Instagram

Karena itulah, di konten yang sama, Fuji juga meminta maaf kepada Aaliyah. Namun belakangan permintaan maafnya ini dibanjiri cibiran karena Fuji sempat melupakan nama Aaliyah sehingga memunculkan kesan dirinya tidak tulus meminta maaf kepada tunangan Thariq.

“Maaf ya kalau misalnya kayak bawa-bawa kamu... siapa namanya? Maaf ya, Aaliyah, kalau misalnya banyak ramai yang menyangkutpautin aku sama kamu. Aku tuh jujur aku juga nggak tahu, nggak pernah sengaja-sengajain, berniat (untuk dibandingkan) juga nggak pernah,” ucap Fuji.

Setelahnya, Fuji menegaskan dirinya memang tidak diundang di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja karena memang tidak mengenal secara personal kedua pengantin. Karena itulah Fuji menyayangkan banyak warganet yang menyangkutpautkan dirinya dengan Aaliyah yang menjadi bridesmaid Mahalini.

“Aku nggak menikmati kalau misal aku lagi dibela, aku lagi dibanding-bandingin, atau tiba-tiba di konten yang nggak ada akunya sama sekali tapi nama aku dibawa ke situ, aku tidak menikmati itu lho,” tegasnya.

Namun bukan fokus pada permintaan maafnya, beberapa warganet malah menyoroti Fuji yang sempat melupakan nama Aaliyah.

Baca Juga:Disebut Marissya Icha Bermuka Dua, Haji Faisal Santai: Kami Tidak Merugikan

*Siapa namanya* pura-pura gak tau apa gimanah nihhh, hadehhhhh,” sindir warganet. “‘Siapa namanya’ weh weh kok gitu,” tulis warganet lain.

Meski begitu, beberapa warganet terpantau membela Fuji lantaran menganggap wajar bila tiba-tiba melupakan nama seseorang saat sedang bercerita dengan menggebu-gebu.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #niat #minta #maaf #fuji #dicibir #gegara #sempat #lupa #nama #aaliyah #massaid #siapa #namanya

KOMENTAR