Kini Hidup di Hong Kong, Seungri eks BigBang Diduga akan Buka Klub Malam Baru setelah Skandal Burning Sun
Potret Seungri Ex-Bigbang (koreaboo)
12:40
24 Mei 2024

Kini Hidup di Hong Kong, Seungri eks BigBang Diduga akan Buka Klub Malam Baru setelah Skandal Burning Sun

Dokumenter terkait skandal klub malam Burning Sun yang baru saja ditayangkan BBC meraih atensi publik secara luas. Seiring dengan hal itu, sosok pelaku yang terlibat yakni Seungri eks BigBang kembali disorot.

Seperti yang diketahui, Seungri merupakan pemilik klub malam di kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan, tersebut.

Pada 2019, Korea Selatan dan masyarakat global dikejutkan dengan fakta Burning Sun merupakan tempat beragam tindak kejahatan, termasuk perekaman ilegal, penyalahgunaan obat-obatan, kekerasan seksual, dan lainnya,

Setelah perilisan program dokumenter, seorang netizen mengunggah konten tentang Seungri yang mana memicu dugaan bahwa mantan idol K-pop itu tak kapok dengan kejahatannya.

Baca Juga:Netizen Serukan Boikot Seungri Usai Beredar Video Masih Menikmati Fasilitas Mewah di Malaysia

Paslanya, Seungri disebut-sebut sedang berusaha membuka klub malam baru, terlepas dari apa yang terjadi dengan Burning Sun.

Melansir dari laman Koreaboo, netizen tersebut mengunggah kesaksian temannya yang melihat Seungri di Hong Kong. Dikabarkan bahwa Seungri bakal berbisnis di sana, tepatnya di kawasan Tsim Sha Tsui.

Seungri (Allkpop)Seungri (Allkpop)

"Orang ini tidak mau pergi. Teman saya melihatnya di Creamfields Hong Kong [sebuah festival musik yang diadakan pada bulan April] baru-baru ini. Saya juga mendengar dari seorang teman yang bekerja di klub malam bahwa dia sekarang tinggal permanen di Hong Kong dan akan berbisnis di sini, di sekitar Tsim Sha Tsui, kawasan Tsim Sha Tsui Timur," tulis netizen tersebut.

"Bisakah Anda (Seungri) tidak datang ke Hong Kong untuk mencari uang? Jika kalian bertemu dengannya di Hong Kong, tolong bantu saya bertanya kepadanya, 'Kapan kamu akan mati???'," sambungnya.

Netizen tersebut juga memposting tangkapan layar obrolannya dengan temannya mengenai Seungri. Salah satunya terungkap bahwa mantan narapidana itu kerap bersosialisasi dengan para bos distributor minuman keras dan pemilik klub di sana.

Baca Juga:Viral di Medsos, Lee Cheol Woo Tegas Bantah Terlibat Skandal Burning Sun klub Burning Sun di Korea Selatan. (Dok. BBC World)klub Burning Sun di Korea Selatan. (Dok. BBC World)

Sejumlah media lokal melaporkan bahwa Seungri kemungkinan besar sedang mempertimbangkan untuk mendirikan klub malam, terutama mengingat pilihan lokasi bisnis dan dugaan interaksinya.

Sontak saja kabar itu membuat netizen tidak senang. "Sangat menjijikkan. Kapan dia akan kembali ke penjara seumur hidup?" komentar salah satu netizen.

"Tinggal secara permanen di Hong Kong, saya harap para gadis tidak akan melemparkan diri mereka kepadanya," sahut yang lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kini #hidup #hong #kong #seungri #bigbang #diduga #akan #buka #klub #malam #baru #setelah #skandal #burning

KOMENTAR