Bukan Karena Konglomerat, Ini Alasan Syahrini Mau Cepat-cepat Dinikahi Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)
14:17
23 Mei 2024

Bukan Karena Konglomerat, Ini Alasan Syahrini Mau Cepat-cepat Dinikahi Reino Barack

Penantian Syahrini dan Reino Barack usai lima tahun menikah akhirnya terjawab. Pasalnya Syahrini kini telah mengonfirmasi kehamilannya yang sudah memasuki usia 7 bulan.

Bismillahirrahmannirrahim, We made one wish and it came true,” ujar Syahrini di caption, dikutip pada Kamis (23/5/2024). 

Kabar bahagia ini membuat perjalanan cinta Syahrini dan Reino kembali diungkit. Sebab Syahrini dan Reino ternyata tidak sempat berpacaran lama sebelum akhirnya menikah pada 27 Februari 2019.

“Pacaran juga nggak lama. Dari November aku oke, Desember diperkenalkan ke keluarga di Jepang sambil menghabiskan akhir tahun bersama orangtuanya Reino lah ya, kemudian Januari dilamar, Februari menikah,” ucap Syahrini, seperti dilihat di akun TikTok @temenkamucerita.

Baca Juga:Beda Kekayaan Syahrini dan Reino Barack, Pantas Adem Ayem Tinggal di Singapura Syahrini mengumumkan kehamilan anak pertama (Instagram)Syahrini mengumumkan kehamilan anak pertama (Instagram)

Lantas apa yang meyakinkan Syahrini hingga berkenan untuk segera dinikahi Reino Barack?

Bukan karena suaminya adalah anak konglomerat Rosano Barack yang sudah pasti hidup bergelimang harta, Syahrini ternyata meyakini Reino adalah jodohnya setelah menjalani salat berjemaah.

Kocaknya, Reino malah tampak lebih bersemangat mendengar pengakuan Syahrini lantaran sang istri tak pernah mengungkap detail momen tersebut. “Aku nggak pernah tahu juga, coba (ceritain),” tutur Reino yang membuat Syahrini tertawa malu-malu.

Menurut Syahrini, saat itu Reino sedang bertandang ke rumah ibu Syahrini di Bogor. Lalu ada satu momen ketika Reino menjadi imam salat untuk Syahrini.

“Terus aku doa sama Allah, ‘Ya Allah kalau betul dia jodoh aku, yang mengimami salat aku ini, segerakan’. Kan aku menjalani dengan Mamaku itu istikharah di dalam Islam, nonstop salat istikharah, lihat dia sujud, bacaannya bagus, aku jadinya (yakin),” jelas Syahrini.

Baca Juga:7 Potret Syahrini Pamerkan Baby Bump, Dikecup Mesra Reino Barack

Syahrini juga merasa semakin yakin ketika melihat Reino meneteskan air mata setelah menjadi imam salat untuknya. Momen ini terjadi setelah Reino dan Syahrini bertemu di London, Inggris.

“Ingat nggak, setelah dari London, aku salat berjemaah sama kamu, terus mau salaman ya kan belum suami istri. Sampai dia berdoa juga nangis gitu,” ujar Syahrini.

“Enggak nangis itu, meneteskan air mata,” sanggah Reino yang seketika membuat Syahrini tertawa.

Usut punya usut, ternyata saat itu Reino juga berdoa hal yang sama, yakni supaya diyakinkan untuk segera membina rumah tangga. Tak disangka, hanya beberapa bulan setelah itulah mereka sepakat melangsungkan pernikahan.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #bukan #karena #konglomerat #alasan #syahrini #cepat #cepat #dinikahi #reino #barack

KOMENTAR