Yuk Intip Deretan Souvenir Acara Mahalini dan Rizky Febian Mulai dari Lamaran hingga Resepsi di Bali
Mahalini dan Rizky Febian Resepsi di Bali (Instagram/axioo)
13:44
18 Mei 2024

Yuk Intip Deretan Souvenir Acara Mahalini dan Rizky Febian Mulai dari Lamaran hingga Resepsi di Bali

Perjalanan cinta Mahalini Raharja dan Rizky Febian akhirnya bermuara ke kebahagiaan. Usai sekitar satu tahun lamaran, Rizky Febian resmi menikahi Mahalini pada 10 Mei 2024 di Jakarta.

Untuk diingat, Rizky Febian melamar Mahalini pada 7 Mei 2023. Acara lamaran mereka digelar di The Langham Jakarta dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat kedua calon mempelai.

Sekarang Mahalini dan Rizky Febian sudah resmi menikah. Keduanya bahkan baru saja menggelar resepsi kedua yang mewah di The Ritz-Carlton Bali.

Di setiap acara ini, Mahalini dan Rizky Febian menyiapkan souvenir yang berbeda-beda. Apa saja souvenir acara Mahalini dan Rizky Febian mulai dari lamaran hingga resepsi di Bali? Yuk, intip!

1. Souvenir Acara Lamaran

Souvenir acara lamaran Mahalini dan Rizky Febian. (TikTok/finesouvenir)Souvenir acara lamaran Mahalini dan Rizky Febian. (TikTok/finesouvenir)

Seperti disebutkan sebelumnya, Mahalini dan Rizky Febian menggelar lamaran pada 7 Mei 2023. Mereka menyiapkan souvenir berupa sepasang gelas wine serta crystal jar yang mewah. Penampakan souvenir lamaran Mahalini dan Rizky Febian diungkap langsung oleh vendor mereka, Fine Souvenir.

2. Souvenir Acara Pernikahan di Jakarta

Souvenir acara nikahan Mahalini dan Rizky Febian di Jakarta. (Instagram/howelandco)Souvenir acara nikahan Mahalini dan Rizky Febian di Jakarta. (Instagram/howelandco)

Mahalini dan Rizky Febian diketahui menyiapkan tiga jenis souvenir untuk acara akad serta resepsi di Jakarta pada 10 Mei 2024. Souvenir-souvenir ini sempat menjadi buah bibir di kalangan netizen di media sosial. Apa saja isinya?

Souvenir yang pertama adalah handuk serta sajadah. Melansir akun Instagram vendor Mahalini dan Rizky Febian, Howel & Co, pasangan ini memesan sekitar 2.000 handuk serta sajadah sebagai souvenir pernikahan.

Terakhir ada souvenir berupa tableware set yang berisi cangkir, piring, serta mangkuk premium. Satu set produk Howel & Co ini diperkirakan harganya mencapai Rp399 ribu.

3. Acara Resepsi Kedua di Bali

Souvenir acara resepsi Mahalini dan Rizky Febian di Bali. (Instagram/rovegift)Souvenir acara resepsi Mahalini dan Rizky Febian di Bali. (Instagram/rovegift)

Untuk resepsi kedua di Bali, Mahalini dan Rizky Febian mempercayakan souvenir mereka kepada ROVE Gift. Ini merupakan vendor souvenir yang menyediakan bingkisan berupa kerajinan tangan berbahan kulit premium.

Menilik Instagram resmi ROVE Gift, souvenir resepsi Mahalini dan Rizky Febian di Bali terdiri dari tiga benda, yang diperkirakan adalah card holder berbahan kulit, totebag kecil, serta hiasan menyerupai kaset jadul bertuliskan nama mempelai.

Mahalini bersama Rizky Febian juga menghadirkan live booth stamp untuk souvenir mereka. Jadi para tamu bisa menyaksikan langsung proses pengukiran nama mereka di souvenir masing-masing.

Nah itu dia deretan souvenir acara Mahalini dan Rizky Febian mulai dari lamaran hingga resepsi di Bali. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #intip #deretan #souvenir #acara #mahalini #rizky #febian #mulai #dari #lamaran #hingga #resepsi #bali

KOMENTAR