Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack: Sempat Diisukan Cerai, Kini Tengah Menanti Anak Pertama
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)
07:26
18 Mei 2024

Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack: Sempat Diisukan Cerai, Kini Tengah Menanti Anak Pertama

Pasangan Syahrini dan Reino Barack tak lepas sorotan, terlebih setelah dikonfirmasi bahwa keduanya kini tengah menanti kelahiran anak pertama. Meski keduanya tidak berada di Indonesia, kehidupan keduanya tak lepas dari pantauan warganet.

Maklum saja, sepanjang pernikahannya yang sudah berlangsung lima tahun, pasangan ini memang kerap diterpa isu miring seputar kehidupan rumah tangga mereka. Keduanya bahkan pernah diisukan bercerai.

Lalu, bagaimana sebenarnya kisah perjalanan cinta keduanya? Berikut ulasannya.

Awal menikah

Pertemuan Syahrini dan Reino Barack pertama kali terjadi di tahun 2018, saat konser penyanyi yang kerap disapa Inces tersebut. Dari pertemuan tersebut, keduanya menjadi dekat hingga akhirnya menjalin hubungan. Setelah menjalin hubungan beberapa waktu, Reino Barack dan Syahrini akhirnya menikah pada 27 Februari 2019.

Pernikahan keduanya ini berlangsung di Jepang. Setelah menikah, keduanya juga memutuskan untuk tinggal di Negeri Sakura tersebut.

Isu cerai karena tak kunjung hamil

Setelah menjalani pernikahan beberapa tahun, Syahrini kerap ditanya mengenai kehamilannya. Hal ini juga yang membuat muncul isu perceraian antara keduanya. Bahkan, sampai pernah muncul akta cerai keduanya yang entah asli atau tidak. Dalam rumor yang beredar, Syahrini diisukan cerai karena orang tua Reino Barack ingin segera memiliki cucu. 

Hanya saja, dari pihak Syahrini maupun Reino Barack tidak ada yang menanggapi isu ini. Di tengah isu tersebut, Syahrini malah semakin sering membagikan foto kebersamaannya dengan Reino Barack sekaligus mertuanya di akun Instagram pribadinya. Bahkan, terakhir keduanya merayakan anniversary pernikahan yang ke-5.

Kabar kehamilan

Setelah dinanti-nanti, Syahrini dikabarkan tengah hamil anak pertamanya. Kabar kehamilan ini disampaikan langsung oleh pelatih tinju dan Muaythai Reino Barack, Andre Talabessy, di Instagram. Ia mengunggah foto Syahrini dengan caption ucapan selamat atas kehamilannya.

Kehamilan ini juga dikonfirmasi langsung oleh Reino Barack. Suami Syahrini itu membalas pesan Andre Talabessy dan meminta doa untuk kehamilan Syahrini.

"Tapi beberapa jam saya tunggu-tunggu enggak ada jawaban, jangan-jangan bukan kali ya. Akhirnya Pak Reino jawab, 'Terima kasih atas doanya'. Ya artinya Ibu Syahrini sudah mengandung'," ungkap Andre Talabessy.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #perjalanan #cinta #syahrini #reino #barack #sempat #diisukan #cerai #kini #tengah #menanti #anak #pertama

KOMENTAR