Ruben Onsu Ungkap Bakal Bela Sarwendah hingga Akhir Hayat, Tepis Isu Rumah Tangga Sedang Bermasalah?
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)
15:44
17 Mei 2024

Ruben Onsu Ungkap Bakal Bela Sarwendah hingga Akhir Hayat, Tepis Isu Rumah Tangga Sedang Bermasalah?

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sedang dirundung isu kurang sedap. Keduanya disebut-sebut telah berpisah rumah selama beberapa bulan ke belakang.

Di tengah-tengah isu keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah yang sedang diperbincangkan, video wawancara presenter berusia 40 tahun di acara Suara Hati viral.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @/lambe__danu pada Jumat (17/5/2024), Ruben Onsu di acara itu blak-blakan mengaku tak mengindahkan cacian orang lain terhadapnya.

Namun, beda lagi apabila ada orang yang menghujat istri dan anak-anaknya. Hal ini karena ia merasa jika Sarwendah dan ketiga anaknya tak melakukan kesalahan apapun.

Ruben Onsu dan Sarwendah bersama tiga anaknya: Betrand Peto, Thalia dan Thania Putri Onsu. [Instagram]Ruben Onsu dan Sarwendah bersama tiga anaknya: Betrand Peto, Thalia dan Thania Putri Onsu. [Instagram]

"Saya tidak pernah gubris orang ngatain saya, gue itu enggak peduli. Tapi lu ngatain anak-anak gue, bini gue, emang mereka ngapain sih, gue sampai bingung sendiri," ujar Ruben.

"Gue rasa mau siapapun orang, kalau dia ngebela pasti bela keluarganya gitu. Lha orang bini gue enggak ngapa-ngapain kok ya, anak-anak gue enggak ngapa-ngapain kok," imbuhnya.

Ayah angkat Betrand Peto ini lantas tegas mengatakan apabila selama ia masih ada di dunia, maka dirinya akan melakukan apa saja untuk membela istri dan ketiga anaknya.

"Gampang kalau sama gue mah. Lu jangan nyenggol keluarga gue aja. Jadi lu mau ngatain gue apa, gue orangnya enggak peduli, bodo amat," terang Ruben.

"Jadi buat gue, kalau gue masih bernapas, gue masih ada, gue akan belain anak-anak gue itu wajib, istri gue itu wajib." tandasnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ruben #onsu #ungkap #bakal #bela #sarwendah #hingga #akhir #hayat #tepis #rumah #tangga #sedang #bermasalah

KOMENTAR