Mengenal Sosok Sarni Istri Ivan Fadilla Yang Disayangi Verrell Bramasta: Politisi Gerindra dari Bogor Barat
Potret Sarni Istri Ivan Fadilla. (Instagram/nyaisarni2)
13:53
17 Mei 2024

Mengenal Sosok Sarni Istri Ivan Fadilla Yang Disayangi Verrell Bramasta: Politisi Gerindra dari Bogor Barat

Sosok Sarni istri Ivan Fadilla belakangan ini menjadi sorotan publik, usai dibelikan anak tiri nya mobil mewah yang harganya disebut-sebut mencapai miliaran rupiah.

Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui Sarni. Wanita asal Kabupaten Bogor wilayah Bogor Barat ini merupakan istri dari Ivan Fadilla.

Kini Sarni menjadi ibu sambung dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Sarni sendiri merupakan istri kedua Ivan Fadilla setelah cerai dengan Venna Melinda. Usia pernikahan Ivan dan Sarni sendiri suah menginjak tahun ke 7, mereka menikah pada 25 September 2016.

Sarni sendiri merupakan politisi dari Partai Gerindra, dia mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil lima.

Ibu sambung Verrell Bramasta itu memiliki pendidikan cukup mentereng, dia lulusan Sarjana Keperawatan dari Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Jakarta.

Sosoknya sendiri saat ini masih awam dikenal sebagian orang, namun untuk warga di Bogor Barat tentu Sarni terkenal.

Ibu sambung Athalla Naufal sendiri berdasarkan informasi pernah bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit Jakarta.

Berikut Biodata Singkat Sarni

Nama Lengkap: Sarni
Nama Panggilan: Nyai Sarni
Tempat Tanggal Lahir: Sukabumi 16 September 1984.
Usia: 39 tahun
Pasangan: Ivan Fadilla
Profesi: Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra.
Anak : Verrel Bramasta dan Athalla Naufal (anak sambung), dan Elvano Arelian (anak kandung).

Sebelumnya, Momen Verrell Bramasta berikan hadiah mobil mewah Sarni istri dari Ivan Fadilla baru-baru ini menjadi sorotan publi, usai diunggah akun instagram @nyaisarni.

Video itu sontak menjadi sorotan dari netizen, terlihat dalam video itu terlihat momen Sarni ibu tiri dari Verrel Bramasta, dibelikan mobil mewah yang nilainya miliaran rupiah.

Pada unggahannya, Sarni terlihat merasa bahagia karena telah dibelikan mobil mewah oleh anak Ivan Fadilla dan Venna Melinda.

Sarni mengaku saat dibelikan mobil mewah itu usai pulang dari pasar, tiba-tiba dia diajak Verrell Bramasta dan tidak berkata apa-apa.

Sarni mengaku bahagia lantaran telah dibelikan mobil begitu mewah oleh Verrell Bramasta yang kini terpilih menjadi anggota DPR RI tersebut.

"Balik dr pasar diajak pergi tiba2,tau gini kan mandi dlu ganti baju. Kk yg super baik tanpa berkata apapun ayoo pilih mobilnya. Mau teriakk mau nangis punya ini mobil Bisa parkir sendiri lagi. Mksh byk mas dewan," tulis Sarni dikutip Jumat (17/5/2024).

Unggahan video itu sontak mendapatkan sorotan dari Verrell Bramasta. Bahkan dia turut mengomentari.

"Alhamdulillah, makasih ya bunda udh buat papa selalu happy dan pinjemin mobilnya buat kampanye. Mobilnya buat El sekolah ya," tulis Verrell.

Potret Sarni Istri Ivan Fadilla. (Instagram/nyaisarni2)Potret Sarni Istri Ivan Fadilla. (Instagram/nyaisarni2)

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #mengenal #sosok #sarni #istri #ivan #fadilla #yang #disayangi #verrell #bramasta #politisi #gerindra #dari #bogor #barat

KOMENTAR