Tiko Aryawardhana Kerja di Bank Apa? Viral Baju BCL di Acara Kantor Suami Jadi Sorotan
Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari alias BCL. (Instagram/tikoaryawardhana)
11:26
17 Mei 2024

Tiko Aryawardhana Kerja di Bank Apa? Viral Baju BCL di Acara Kantor Suami Jadi Sorotan

Bunga Citra Lestari baru saja menghadiri acara di kantor sang suami, Tiko Aryawardhana. Artis yang akrab disapa BCL itu pun memamerkan momen tersebut ke media sosial TikTok pribadinya pada Kamis (16/5/2024).

BCL rupanya hadir sebagai pengisi acara. Ibu satu anak itu diminta menyanyi di acara hari jadi kantor suaminya yang ke-65 tahun. Tentu saja ia tampil maksimal mengenakan busana terbaiknya dalam acara tersebut.

"Ketika nyanyi di acara kantor suami," bunyi keterangan di video TikTok BCL, dikutip pada Jumat (17/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, BCL tampil cantik mengenakan gaun hitam dengan hiasan yang mewah. Gaun ini sangat cocok untuk dikenakan dalam acara ulang tahun kantor Tiko yang digelar di hotel mewah.

Penampilan BCL pun semakin elegan dengan gaya rambut yang telah disesuaikan. Tak lupa ia mengenakan beberapa aksesoris sebagai pemanis penampilannya sebagai pengisi acara.

Sayangnya beberapa netizen justru berkomentar miring perihal penampilan BCL. Mereka menilai pelantun "Aku dan Dirimu" itu memilih baju yang dinilai kurang sesuai dengan suasana acara.

Di tengah perdebatan netizen seputar penampilan BCL, ada juga beberapa akun yang lebih penasaran dengan tempat kerja Tiko Aryawardhana. Mereka bertanya-tanya suami BCL itu kerja di mana.

"Suami Kak BCL kerja di mana?" tanya salah satu netizen. "Di bank kalau tidak salah," komentar netizen menjawab pertanyaan ini.

Potret Perayaan Ultah BCL (Instagram/@itsmebcl)BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram/@itsmebcl)

Setelah ditelusuri lebih jauh, Tiko Aryawardhana diketahui bekerja di Maybank Indonesia. Informasi ini diketahui dari tag acara yang tertera di meja Tiko Aryawardhana selama acara berlangsung.

Maybank Indonesia sendiri merupakan salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia. Bank ini termasuk bagian dari grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN bernama Malayan Banking Berhad (Maybank).

Menilik akun Instagram resminya, Maybank Indonesia memang baru saja menggelar acara dinner dalam rangka ulang tahun ke-65. Acara yang digelar di Hotel Fairmont Jakarta ini dihadiri oleh petinggi dan nasabah setia Maybank.

Tiko Aryawardhana sendiri diketahui cukup berpengalaman dalam bidang perbankan. Sebelumnya ia dikabarkan pernah bekerja di beberapa bank ternama, di antaranya Standard Chartered Bank, Deutsche Bank, serta Citibank.

Suami BCL memang memiliki pendidikan yang mumpuni sehingga bisa mendapatkan pekerjaan mentereng seperti sekarang. Ia diketahui merupakan lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Trisakti.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #tiko #aryawardhana #kerja #bank #viral #baju #acara #kantor #suami #jadi #sorotan

KOMENTAR