Celine Evangelista Akui Tak Munafik Suka Pria Kaya, Seberapa Kaya Gusti Bhre?
Gusti Bhre dengan Celine Evanglista (Instagram)
08:49
16 Mei 2024

Celine Evangelista Akui Tak Munafik Suka Pria Kaya, Seberapa Kaya Gusti Bhre?

Artis Celine Evangelista belakangan tengah dijodohkan dengan penerus takhta Kraton Solo, Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara X Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo atau yang akrab disapa Gusti Bhre. Hal itu terjadi lantaran Celine mengunggah potret kebersamaannya dengan Gusti Bhre saat bertemu dalam suatu acara di Solo beberapa waktu lalu.

Celine dinilai cocok jadi Ratu Mangkunegara, terlihat ketika dia berdandan khas perempuan Jawa dengan kebaya hijau sekaligus kain batik cokelat dalam foto bersama tersebut. Gustri Bhre sendiri nampaknya juga bisa jadi pasangan yang sepadan bagi artis 32 tahun tersebut. 

Dalam urusan cinta, Celine pernah mengatakan kalau dia cukup realistis dalam menjalaninya. Pada suatu podcast beberapa tahun lalu, artis blasteran Indonesia - Italia itu mengaku kalau dirinya tak bisa hanya mengandalkan cinta untuk jalin hubungan asmara. 

"Gua tuh gak pernah minta apa pun dari laki-laki, kalau kaya itu adalah nilai plus, gua gak munafik. Gua cinta sama seseorang harus ada perasaan, harus ada feeling," kata Celine, dikutip dari cuplikan podcast yang dibagikan akun TikTok @katazia, Kamis (16/5/2024).

Mantan istri Steven William itu mengatakan, perlunya bersikap realistis dalam menjalin hubungan asmara juga demi memenuhi kebutuhan hidup dirinya bersama keempat anaknya. 

"Gua gak mungkin dong makan cinta, abis itu gua biarin anak gua makan nasi sama garam sama tempe demi gua makan cinta gua, gak mungkin. Gua realistis bukan materialistis," tuturnya.

Lantas berapa kekayaan Gusti Bhre yang saat ini tengah dikait-kaitkan dengan Celine?

Nyatanya, meski usianya masih relatif muda, yakni 26 tahun, Gusti Bhre telah memiliki total kekayaan hingga miliaran rupiah.

Selain berstatus sebagai penerus tahta Kadipaten Mangkunegara, Gusti Bhre juga menjabat sebagai Anggota Dewan Komisaris PT Kereta Api Indonesia (KAI). Karena itulah Gusti Bhre juga melaporkan harta kekayaannya secara berkala dengan nama Sri Paduka Mangkoenagoro X di LHKPN. 

Dilihat di LHKPN tertanggal 8 November 2022, Gusti Bhre mengaku memiliki harta kekayaan sebesar Rp1,1 miliar. Namun berbeda dari kebanyakan pejabat lain, aset harta kekayaan Gusti Bhre hanya berupa kas dan setara kas.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #celine #evangelista #akui #munafik #suka #pria #kaya #seberapa #kaya #gusti #bhre

KOMENTAR