Celine Evangelista Punya Rumah Rp50 M, Harta Kekayaan Gusti Bhre Kebanting Jauh
Gusti Bhre dengan Celine Evanglista (Instagram)
19:32
15 Mei 2024

Celine Evangelista Punya Rumah Rp50 M, Harta Kekayaan Gusti Bhre Kebanting Jauh

Celine Evangelista kini ganti ramai dijodoh-jodohkan dengan KGPAA Mangkunegara X atau yang dikenal juga dengan nama Gusti Bhre Sudjiwo. Hal ini bermula dari penampilan cantik Celine dalam balutan kebaya di samping Gusti Bhre yang dianggap serasi oleh warganet.

Tak heran jika profil Celine dan Gusti Bhre jadi ramai dikuliti warganet. Salah satunya soal harta kekayaan, di mana aset sang Raja Mangkunegara tampaknya masih kalah jauh dibandingkan Celine yang sudah malang-melintang di dunia hiburan Tanah Air.

Harta Kekayaan Gusti Bhre

KGPAA Mangkunegara X saat menjawab pertanyaan wartawan soal isu bakal gantikan Gibran menjadi Wali Kota Solo. (Suara.com/Ari Welianto)KGPAA Mangkunegara X saat menjawab pertanyaan wartawan soal isu bakal gantikan Gibran menjadi Wali Kota Solo. (Suara.com/Ari Welianto)

Selain berstatus sebagai penerus tahta Kadipaten Mangkunegara, Gusti Bhre juga menjabat sebagai Anggota Dewan Komisaris PT Kereta Api Indonesia (KAI). Karena itulah Gusti Bhre juga melaporkan harta kekayaannya secara berkala dengan nama Sri Paduka Mangkoenagoro X di LHKPN.

Dilihat di LHKPN tertanggal 8 November 2022, Gusti Bhre mengaku memiliki harta kekayaan sebesar Rp1,1 miliar. Namun berbeda dari kebanyakan pejabat lain, aset harta kekayaan Gusti Bhre hanya berupa kas dan setara kas.

Harta Kekayaan Celine Evangelista

Celine Evangelista. [Instagram]Celine Evangelista. [Instagram]


Sebagai seorang artis, detail harta kekayaan Celine Evangelista memang tak terungkap. Namun Celine pernah memamerkan sejumlah aset bernilai miliaran yang diduga sudah dimilikinya.

Yang pertama adalah rumah dengan nilai mencapai Rp50 miliar. Rumah tersebut berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, dan dibeli Celine dalam bentuk jadi tetapi direnovasi untuk menyesuaikan kebutuhannya sebagai ibu dengan 4 orang anak.

Lalu lewat vlog di kanal YouTube-nya itu juga Celine mengungkap perkiraan harga jual kembali rumahnya. “Ke elu gue jual murah aja lah, Rp50 M!” seloroh Celine kepada desainer saat berbicara mengenai isi rumahnya kelak.

Kemudian belum lama ini juga Celine terlihat tak canggung mengendarai sebuah mobil mewah yang dibanderol dengan harga selangit. Lewat akun TikTok-nya, mantan istri Stefan William itu memamerkan momen kala menaiki Mercedes Benz G-Class AMG G 63 berwarna putih.

Mobil bermodel layaknya jeep itu diketahui memiliki nilai pasaran Rp6,58 miliar. Apabila ditambah dengan koleksi sejumlah tas branded Celine, tampaknya memang benar jika harta kekayaan Gusti Bhre diasumsikan jauh lebih kecil ketimbang sang artis.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #celine #evangelista #punya #rumah #rp50 #harta #kekayaan #gusti #bhre #kebanting #jauh

KOMENTAR