Brisia Jodie Tenteng Tas Hermes Seharga Rumah Saat Pernikahan Mahalini-Rizky Febian, Dari Mana Sumber Kekayaannya?
Brisia Jodie di Acara Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja (Instagram)
18:00
15 Mei 2024

Brisia Jodie Tenteng Tas Hermes Seharga Rumah Saat Pernikahan Mahalini-Rizky Febian, Dari Mana Sumber Kekayaannya?

Penampilan Brisia Jodie saat menghadiri pernikahan Mahalini dan Rizky Febian minggu lalu menjadi perbincangan hangat. Meskipun awalnya tampil memukau dengan mengenakan gaun spaghetti strap yang cantik dan anggun, sorotan justru tertuju pada tas yang ia bawa.

Tas tersebut dianggap terlalu besar dan dianggap tidak cocok untuk acara kondangan. Tetapi, terungkap bahwa tas yang dianggap kurang sesuai tersebut sebenarnya memiliki harga yang fantastis.

Akun Instagram Hermes selebriti mengungkap bahwa tas yang digunakan oleh Brisia Jodie adalah Hermes Birkin 30 rouge casaque epsom, yang memiliki harga mencapai 28.500 dolar atau sekitar Rp456 juta . Tidak dapat dipungkiri bahwa Hermes Birkin adalah salah satu koleksi tas termahal di dunia.

Brisia Jodie di Acara Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja (Instagram)Brisia Jodie di Acara Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja (Instagram)

Bahkan, tas yang dipakai oleh Brisia Jodie pada pernikahan Mahalini ternyata lebih mahal dibandingkan dengan tas yang digunakan oleh Nagita Slavina dan beberapa artis lainnya. Nagita Slavina, misalnya, memakai Lady Dior Mini Cannage Silver yang harganya bahkan tidak mencapai ratusan juta rupiah.

Penampilan Birisa Jodie membuat publik bertanya, dari mana saja kekayaan Brisia Jodie. Dilansir dari berbagai sumber, sumber kekayaan Brisia Jodie berasal dari berbagai bidang. Selain dikenal sebagai penyanyi yang telah merilis beberapa single terkenal seperti Seandainya dan Kisahku, ia juga pernah berkolaborasi dengan Arsy Widianto dalam lagu berjudul Dengan Caraku.

Selain aktivitas bermusik, Brisia Jodie juga menjelajahi dunia akting dengan debutnya dalam film Matchalatte (2018) di YouTube, serta perannya dalam film Denting Kematian pada tahun 2020. Pada tahun 2021, ia tampil dalam web series The Ways: Cinta Jalan Terus. Meskipun jumlah penghasilan dari akting tidak diungkapkan.

Menurut laman Social Blade per 18 Januari 2024, pendapatan bulanan Brisia Jodie dari YouTube berkisar antara US$402 hingga US$6400, setara dengan Rp6,2 juta hingga Rp99,9 juta. Sementara itu, pendapatan tahunan dari YouTube mencapai US$4.800 hingga US$77.200, setara dengan Rp74,9 juta hingga Rp1,2 miliar.

Selain itu, Brisia Jodie juga aktif di dunia bisnis. Dia memiliki bisnis minuman bernama Minuman Es Teh Indonesia yang telah tersebar di ratusan cabang. Selain itu, dia juga memiliki bisnis kuliner bernama Steak 36 yang menyajikan menu mulai dari harga Rp18 ribu.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #brisia #jodie #tenteng #hermes #seharga #rumah #saat #pernikahan #mahalini #rizky #febian #dari #mana #sumber #kekayaannya

KOMENTAR