OTW Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Hadiahi Ibu Sambungnya Mobil Mewah
Sarni, istri Ivan Fadilla dan Verrell Bramasta (Instagram/nyaisarni)
14:04
15 Mei 2024

OTW Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Hadiahi Ibu Sambungnya Mobil Mewah

Verrell Bramasta dipastikan lolos jadi anggoat DPR RI periode 2024-2029. Sebelum menjabat, Verrell nampak memberikan hadiah kepda ibu sambungnya, Sarni.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan oleh Verrell Bramasta berupa mobil mewah. Sarni merasa takjub, tiba-tiba dihadiahi mobil oleh Verrell.

Apalagi, mobil itu sudah diidam-idamkannya sejak lama. Bahkan dia dan sang suami Ivan Fadilla sudah ke showroom untuk melihat-lihat mobil itu. Tak mengherankan jika Sarni begitu semringah mendapat kejutan dari sang putra sambung.

"Ya Allah kak @/bramastavrl. Rasanya ingin teriak sakit bahaginya. Dulu pas awal mobil ini datang ke Indo, bunda sama papa pernah mampir lihat saking kerennyah," tulis Sarni di Story Instagram dikutip Selasa (15/5/2024).

Sarni dibuat kagum dengan kebaikan hati Verrell Bramasta yang dengan membelikan mobil impiannya. Wanita asal Sukabumi itu menyampaikan terima kasih.

"Malam ini kakak beliin buat bunda ya Allah. Ntah terbuat dari apa hati kakak begitu baiknya kakak sama semua orang. Makasih kaka yang amat sangat baiknya," sambungnya.

Dari video yang dibagikan akun TikTok @/mybramastavrl, hadiah dari Verrell untuk ibu sambungnya diperkirakan adalah mobil GWM Tank 500 HEV. Di pasaran Indonesia, mobil itu dijual dengan harga Rp1,19 miliar.

Verrell Bramasta hadiahi mobil Sarni. (Instagram)Verrell Bramasta hadiahi mobil Sarni. (Instagram)

Verrell Bramasta membelikan mobil mewah itu untuk Sarni hingga dibanjiri komentar warganet.

"Hebat ya cinta tidak cuma sama ibu kandung, ibu sambung juga sangat dicintai," kata warganet. "Anak sholeh...mas Verel, semoga tambah banyak rezekinya, Aamiin," sahut yang lain. "Masyaallah mulia sekali hatimu Kakak Varel," tulis warganet.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jadi #anggota #verrell #bramasta #hadiahi #sambungnya #mobil #mewah

KOMENTAR