Pengantin Baru Lagi Mesra-mesranya, Mahalini Pakai Barang Branded Belasan Juta
Mahalini [Instagram]
09:09
12 Mei 2024

Pengantin Baru Lagi Mesra-mesranya, Mahalini Pakai Barang Branded Belasan Juta

Mahalini Raharja telah resmi menjadi istri Rizky Febian. Penampilannya setelah menikah tak lepas jadi sorotan setelah terlihat memakai barang branded.

Selama ini Mahalini dikenal memiliki OOTD menawan baik untuk keseharian maupun saat manggung. Menantu Sule tersebut juga memiliki sederet koleksi barang-barang mewah keluaran brand ternama dunia.

Tak tanggung-tanggung, Mahalini punya berbagai model baju, tas, sepatu ataupun aksesoris lainnya yang merupakan produk branded. Setelah dipersunting oleh Rizky Febian, Mahalini pun terlihat memakai barang kece.

Hal itu terlihat dalam Instagram Story yang dibagikan oleh Rizky Febian. Tampak foto candid Mahalini yang diabadikan oleh suaminya. Pasangan pengantin baru itu tampak bersantai bersama di kamar. Mahalini sibuk melihat ponselnya, sedangkan Rizky Febian diam-diam memotret istrinya.

Pada momen tersebut, Mahalini terlihat memakai topi berbahan denim yang sengaja di balik. Sementara di postingan lain, tampak penyanyi asal Bali itu dijahili oleh suaminya ketika rebahan. Rizky Febian berulang kali mencium pipi istrinya, sedangkan Mahalini hanya bisa tersenyum.

Outfit Mahalini usai dinikahi Rizky Febian. (Instagram)Outfit Mahalini usai dinikahi Rizky Febian. (Instagram)

Dari hasil penelusuran, topi yang dipakai Mahalini adalah produk brand Celine seri Triomphe Baseball cap ini denim union wash. Di situs resmi, topi serupa dibanderol Rp12 juta.

Topi itu pernah dipakai Mahalini ketika bernyanyi di atas panggung. Tampaknya, itu merupakan koleksi lama Mahalini.

Adapun Mahalini dan Rizky Febian resmi menikah pada Jumat (10/5/2024). Pernikahan tersebut digelar secara Islam, setelah Mahalini menjadi mualaf ikut keyakinan pujaan hatinya.

Pada pernikahan itu, Rizky Febian memberikan mahar berupa uang tunai sebesar Rp10.050.000 serta logam mulia sejumlah 20 dan 24 gram. Mas kawin tersebut nampaknya ke tanggal pernikahan pasangan penyanyi muda itu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pengantin #baru #lagi #mesra #mesranya #mahalini #pakai #barang #branded #belasan #juta

KOMENTAR