Al Ghazali Dituduh Tinggalkan Laura Moane Untuk Kembali Pada Alyssa Daguise: Pesona Mantan Pacar Bikin Susah Move On?
Pemotretan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Pakai Baju Adat (Instagram/@winstongomez)
12:41
10 Mei 2024

Al Ghazali Dituduh Tinggalkan Laura Moane Untuk Kembali Pada Alyssa Daguise: Pesona Mantan Pacar Bikin Susah Move On?

Al Ghazali dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise setelah putus pada 2022 lalu. Padahal ia sempat dikabarkan berpacaran dengan aktris Laura Moane.

Rumor putra Maia Estianty itu CLBK dengan Alyssa Daguise muncul dari postingan masing-masing di Instagram Stroy. Keduanya membagikan foto steak yang dihiasi dengan bunga dan biji-bijian.

Orang-orang mulai menduga mereka sedang makan malam bersama karena sejumlah kesamaan. Tidak sedikit yang berasumsi keduanya kembali menjalin hubungan asmara dan merasa kasihan karena Al Ghazali belum selesai dengan masa lalunya.

Tak sedikit yang juga membandingkan pesona Alyssa Daguise dengan Laura Moane. Sebab, selebgram 26 tahun tersebut memang tampak mempesona dan berkelas. Berikut potretnya seperti yang Suara.com rangkum.

Nama Alyssa dikenal sebagai seorang model dan selebgram. Ia sempat menjadi model untuk sejumlah merk fashion ternama kelas dunia.

Bahkan Alyssa menjadi salah satu selebgram tanah air yang seliweran di Paris Fashion Week. Tak hanya diundang satu desainer, ia terlihat menghadiri show Louis Vuitton dan Lacoste sekaligus.

Selain model dan selebgram, Alyssa juga sempat terjun ke dunia hiburan tanah air dengan membintangi sejumlah film. Bukan cuma itu, dia juga menekuni bisnis di bidang leisure atau tepatnya resor. Ya dia memegang jabatan CEO di salah satu grup hotel ternama di Indonesia.

Soal asmara, Al Ghazali dan Alyssa sudah berpacaran sejak 2016 silam. Perkenalan keduanya terjadi pada 2014. Mereka bahkan hubungan jarak jauh karena dara kelahiran Lombok, NTB ini harus berkuliah di Paris. Namun ia berhenti karena satu alasan.

Setelah 6 tahun berpacaran, Al Ghazali dan Alyssa dikabarkan putus pada 2022. Itu merebak, unggahannya sempat menjadi sorotan. Di mana dia memakai sound, 'I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, than stay with somebody who cheated on me'.

Di mana arti kalimat tersebut adalah dia lebih baik mencari orang lain di antara 7 juta orang yang ada di bumi, ketimbang harus bertahan dengan seorang penipu.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #ghazali #dituduh #tinggalkan #laura #moane #untuk #kembali #pada #alyssa #daguise #pesona #mantan #pacar #bikin #susah #move

KOMENTAR