Santai Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Bisa Hasilkan Ratusan Juta per Bulan Hanya Dari Ini
Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. [Instagram]
19:14
9 Mei 2024

Santai Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Bisa Hasilkan Ratusan Juta per Bulan Hanya Dari Ini

Tengku Dewi Putri secara blak-blakan mengungkap perilaku buruk suaminya Andrew Andika yang selingkuh berkali-kali. Dewi mengumbarnya ke publik lewat postingan di Instagram story pribadinya. Perempuan 36 tahun itu mengaku sudah tidak kuat memendam kekesalan atas perilaku Andrew.

Curhatannya pun mengundang simpati warganet, terlebih lagi Ia sedang hamil. Melalui unggahannya, Dewi menyebut kalau Andrew sering fliriting ke banyak perempuan.

"Mungkin ini pelajaran ya buat aku & semua para istri, jangan menyalahkan diri kamu sendiri disaat kamu sudah melakukan hal-ha maksimal buat keluarga, aku sudah meng ignore laporan2 yang masuk sampe akhirnya di titik ini, aku enough!! ini mungkin sudah jalannya...," tulis Dewi.

Potret Tengku Dewi yang Diselingkuhi Andrew Andika (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)Potret Tengku Dewi yang Diselingkuhi Andrew Andika (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)

Kebanyakan bukti perselingkuhan Andrew didapatkan Dewi dari laporan pengikutnya di Instagram. Sebab, selingkuhan Andrew sendiri rupanya membagikan kebersamaan mereka ke media sosial.

"Sebenernya udah lama banyak laporan2, kalau Andrew coba flirting2 cewe, ngajak ketemuan cewe2 di DM dll...kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe aku hamil. tapi aku DIAM!!" tambahnya lagi.

Dari curhatan itu juga terungkap bahwa selingkuh dan main dengan wanita gelap sudah menjadi tabiat Andrew Andika.

Nama Tengku Dewi sendiri tak asing dalam dunia hiburan. Tak heran kalau dia bisa memiliki penghasilan fantastis. Dewi mengawali karirnya sebagai model. Kemudian dia mencoba untuk berkarier sebagai presenter dengan memandu acara Liga Inggris, The New Eat Bulaga! Indonesia, dan lain-lain. Namanya makin dikenal setelah membintangi sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu pada tahun 2013.

Dia juga pernah bermain film layar lebar berjudul Drakula Cinta pada 2014 dan Komedi Gokil 2 pada 2016. Karirnya juga sempat mulus ketika mencoba peruntungan sebagai seorang DJ. Tak disangka, banyak yang kemudian menyewa jasanya sebagai seorang DJ untuk memeriahkan suasana pesta.

Pasca menikah dengan Andrew Andika pada 2017, Dewi tak terlalu aktif dalam bekerja di industri hiburan. Meski begitu, dia masih bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah hanya dari satu sumber. Salah satunya ialah iklan dari kanal YouTube pribadinya.

Andrew dan Dewi memilikinkanal YouTube bersama dengan jumlah subcriber sebanyak 248 ribu. Dikutip dari Social Blade tahun 2024, penghasilannya perhari dari kanal YouTube itu bisa mencapai 76-1,2 ribu dollar atau 1,1 juta-18 juta rupiah. Dalam satu bulan bisa mencapau 2,3 ribu-36,2 ribu dollar atau 35 juta-565 juta rupiah. Dan pertahun mencapai 27,2 ribu-435 ribu dollar atau 424 juta-6 miliar rupiah.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #santai #bongkar #perselingkuhan #andrew #andika #tengku #dewi #bisa #hasilkan #ratusan #juta #bulan #hanya #dari

KOMENTAR