Tetiba di Afrika Selatan Bareng Haji Isam, Raffi Ahmad Ditagih Jadi MC Pernikahan Mahalini
Raffi Ahmad dan Haji Isam di Afrika Selatan. (Instagram/@raffinagita1717)
21:20
8 Mei 2024

Tetiba di Afrika Selatan Bareng Haji Isam, Raffi Ahmad Ditagih Jadi MC Pernikahan Mahalini

Raffi Ahmad mencuri perhatian setelah tiba-tiba sudah sampai di Afrika Selatan. Janjinya ke Rizky Febian dan Mahalini diungkit.

Pergi ke luar negeri memang bukal baru bagi Raffi Ahmad. Dia bisa bolak-balik ke luar negeri setiap bulannya.

Namun kali ini, ada yang berbeda dari sosok yang karib disapa Sultan Andara. Sebab, Raffi pergi ke Afrika Selatan tanpa didampingi keluarga ataupun asistennya.

Suami Nagita Slavina itu terlihat bersama crazy rich Kalimantan Haji Isam dan putranya Jhony Saputra. Selain itu, tampak pula Irwan Mussry dan Pasha Ungu.

Mereka melakukan perjalanan ke Benua Afrika dan mendatangi ibu Kota Afrika Selatan, Pretoria. Raffi Ahmad membagikan potret liburannya ke Afrika Selatan lewat Instagram.

Dalam postingan terbaru, Raffi Ahmad dan kolega terlihat naik mobil Jeep dengan pakaian seperti orang berburu. Ayah dua anak itu berswafoto dengan Haji Isam dan yang lain.

"Boys will be boys, round 1..are you ready," tulisnya sebagai caption dikutip Rabu (8/5/2024).

Tak ayal banyak warganet yang meninggalkan jejak di postingan Raffi Ahmad. Banyak yang menyebut Raffi bergabung dengan circle tajir.


"Kumpulan orang sugih," kata warganet. "Orang-orang tajir lagi pada ngumpul bos-bos ni senggol donk," tulis warganet.

"Wuiih auranya kaya bule sana ya, circlenya bukan main-main dan debut pergi tanpa asisten," sahut yang lain.

Tapi ada juga warganet yang menagih janji Raffi Ahmad kepada Rizky Febian dan Mahalini. Kedua penyanyi muda itu akan melangsungkan akad nikah pada 10 Mei.

"Loh gak jadi MC pernikahan Mahalini sama Rizky?," tanya warganet.

Raffi Ahmad dan Haji Isam di Afrika Selatan. (Instagram/@raffinagita1717)Raffi Ahmad dan Haji Isam di Afrika Selatan. (Instagram/@raffinagita1717)

Seperti diketahui, Raffi Ahmad sempat mengungkap niatannya menjadi MC pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Dia mengaku siap tak dibayar, pantas jika disinggung warganet.

"Kalau seaindainya Iky sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC lah. Enggak usah bayar," tutur Raffi Ahmad a YouTube RANS Entertainment.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #tetiba #afrika #selatan #bareng #haji #isam #raffi #ahmad #ditagih #jadi #pernikahan #mahalini

KOMENTAR