Sempat Cuma Sanggup Nafkahi Moana Rp5 Juta, Ini Sumber Penghasilan Teuku Ryan
Teuku Ryan menghadiri sidang cerai perdana dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024). [Tiara Rosana/Suara.com]
11:10
6 Mei 2024

Sempat Cuma Sanggup Nafkahi Moana Rp5 Juta, Ini Sumber Penghasilan Teuku Ryan

Teuku Ryan diwajibkan memberikan nafkah sebesar Rp10 juta untuk putri semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana atau yang akrab disapa Moana setelah dinyatakan resmi bercerai dari Ria Ricis.

"(Untuk nafkah anak) ada nominalnya sejumlah Rp10 juta per bulan," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah dikutip pada Senin (6/5/2024).

Namun, sebelum akhirnya diputuskan wajib memberikan nafkah anak sebesar Rp10 juta per bulan, rupanya Teuku Ryan sempat keberatan dengan tuntutan Ria Ricis mengenai nafkah anak.

Teuku Ryan sempat hanya sanggup menafkahi Moana sebesar Rp5 juta per bulan. Hal ini diketahui dari salah satu poin yang ada dalam Putusan PA Jakarta Selatan nomor 547/Pdt.G/2024/PA.JS

"Menimbang, bahwa dalam jawabannya Tergugat menyatakan ketidaksanggupannya untuk memberi nafkah buat anak sejumlah yang dituntut oleh Penggugat dan Tergugat hanya menyanggui sejumlah Rp5.000.000 (lima juta rupiah)," keterangan dalam putusan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)

Sempat hanya menyanggupi menafkahi Moana Rp5 juta per bulan, memang dari mana saja sumber penghasilan Teuku Ryan?

1. Aktor

Teuku Ryan memilih terjun ke dunia hiburan sebagai aktor usai menikah dengan Ria Ricis. Cukup banyak FTV, sinetron, serial web series, hingga film layar lebar yang dibintanginya.

Sejumlah judul sinetron yang pernah dibintangi bapak satu anak tersebut adalah Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Kuraih Bintang 2, Love Story the Series, dan beberapa lainnya.

Beberapa judul FTV yang sempat dibintangi Teuku Ryan meliputi My Tsadis Bos, Jauh di Hati, Dekat di Jodoh, Kisah Nyata: Kesepian Jadi Alasan Istriku Mencari Pelarian, dan lainnya.

2. Brand Ambassador

Selain aktif menjadi pemeran, Teuku Ryan juga meraup pundi-pundi uang dari hasil buka jasa endorsement hingga Brand Ambassador (BA).

Hal ini tentu tak lepas dari popularitas Teuku Ryan yang menanjak usai menikahi adik dari Oki Setiana Dewi. Ayah Moana itu kini diketahui memiliki 4,3 juta pengikut Instagram.

3. Bisnis Properti

Teuku Ryan juga diketahui menjalankan bisnis properti di kampung halamannya yang berada di Langsa, Aceh. Hal ini diketahui dari unggahan lawasnya yang pernah mengiklankan kos-kosan dan sewa rumah.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sempat #cuma #sanggup #nafkahi #moana #juta #sumber #penghasilan #teuku #ryan

KOMENTAR